Jam digital

Selasa, 01 Oktober 2013

Ayumi Hamasaki - Boys & Girls ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Siapa yang bisa menghentikan kita
Sekarang kita sudah mulai bersinar?
Siapa yang memiliki hak untuk menghentikan mereka
Sekarang mereka sudah mulai mengembangkan sayapnya?

Aku sering bicara tentang hal itu
Aku sering bermimpi tentang hal itu
Kita sering saling bercerita
"aku ingin bahagia"
Sudah berapa kali itu terjadi sekarang?

Apa yang kau inginkan?
Apa yang hilang?
Dan dibumi mana kau menuju?
Bahkan jika seseorang memintaku bertanya seperti itu
Aku tidak akan memiliki jawabannya

Tapi saat kau mendorongku ke depan,jangan lupa
Bahwa kita berjanji ini akhirnya akan menjadi musim panas

Suatu hari kita akan merebut hari esok
Sekarang kita sudah mulai bersinar,kan?
Mereka akan menemukan hari esok yang bersinar
Sekarang mereka sudah mulai mengembangkan sayapnya, kan?

Aku benar-benar melihat ke depan untuk itu
Aku benar-benar ragu
Semua orang mungkin adalah hal yang sama
Kau bilang aku orang baik
Tapi suaramu terdengar seperti aku tak berarti apa-apa bagimu

Matahari pagi itu begitu cerah
Bahkan cahayanya menyengat di mataku
Dan dadaku sakit
Dan aku sedkit ragu

Siapa yang bisa menghentikan kita
Sekarang kita sudah mulai bersinar?
Siapa yang memiliki hak untuk menghentikan mereka
Sekarang mereka sudah mulai mengembangkan sayapnya?


ROMAJI

Talalala... 

Kagayakidashita
Bokura wo dare ga tomeru koto nado dekiru darou
Habatakidashita
Karera wo dare ni tomeru kenri ga atta no darou 


Yoku kuchi ni shite iru
Yoku yume ni mite iru
Yoru futari katattari shite iru
Shiawase ni naritai tte
Mou nandome ni narun darou 


Ittai nani ga hoshikute
Ittai nani ga fuman de
Ittai doke e mukau no toka tte
Kikaretemo kotae nante mochiawasete nai kedo ne 


Senaka osu shunkan ni wasurenaide ite
Kono natsu koso wa to kawashita yakusoku wo


Kagayakidashita
Watashitachi nara itsuka ashita wo tsukamu darou
Habatakidashita
Kanojotachi nara hikaru ashita wo mitsukeru darou


Hontou wa kitai shiteru
Hontou wa utagatte iru
Nan datte dare datte sou desho
Ii hito tte iwaretatte
Dou demo ii hito mitai 


Asayake ga mabushikute
Yake ni me ni shimite
Mune ga kurushikute sukoshi tomadotte ita 


Kagayakidashita
Bokura wo dare ga tomeru koto nado dekiru darou
Habatakidashita
Karera wo dare ni tomeru kenri ga atta no darou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar