Jam digital

Jumat, 04 Oktober 2013

Mr.Children - Sign ( indonesia & romaji )

 translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Aku berharap ini akan mencapaimu
Kau tidak menyadarinya,tapi aku bermain sekarang
Seperti bunga yang layu sebagai tunas yang pernah memiliki kesempatan untuk tumbuh
menempatkan dua catatan bersama-sama dan mereka membuat satu harmoni

'terima kasih','maaf' berulang-ulang
Kita menempatkan kebutuhan kita untuk orang lain satu di atas yang lain seperti blok

Ketika aku berpikir tentang bagaimana waktu tenang sayang
Aku tertawa sedikit,bahwa itu "cinta yang dilakukannya"
gerakanmu menunjukkan,tanda-tanda yang diarahkan padaku
Aku tidak akan pernah mengabaikan satu pun lagi
Itulah yang kupikirkan

Sesekali kita mengotori lainnya dengan kata-kata
dan kita berdua belumlah dewasa
Tapi suatu hari ita akan terbuka,merasakan panas tubuh yang manis,
dan menunjukan satu sama lain beberapa kebaikan

Kita mirip tapi entah bagaimana berbeda,tapi kita mencium bau yang sama
bukan hanya tubuh maupun jiwa,aku mencintaimu

Bahkan jika lampu terkecil bersinar dalam hati kita
kita bersumpah untuk menghargainya
Tanda-tanda yang datang dari semua hal yang kita temui
Kita tidak akan pernah melewatkan satu pun lagi
Mari kita menjalani hidup kita dengan cara ini

Melepaskan cahaya melalui pohon-pohon di jalan
pintamu dan bergoyang
Aku belajar baik keindahan dan kekejaman waktu

Kita masih mempunyai waktu tersisa
Aku tertawa sedikit,kita harus menghargainya
Gerakanmu menunjukkan,tanda-tanda untuk membuatku kuat
Aku tidak akan pernah mengabaikan satu pun lagi
Aku akan menjalani hidupku dengan cara ini
itulah yang aku pikirkan


ROMAJI

todoitekureru to ii na
kimi no wakannai tokoro de boku mo ima kanadeteru yo
sodatanai de shioireteta shinme mitai na omoi wo
futatsu kasanete narasu ha-moni- 


'arigatou' to 'gomen ne' wo kurikaeshite bokura
hitokoishisa wo tsumiki mitai ni noseteyuku


arifureta jikan ga itoshiku omoetara
sore ha 'ai no shiwaza' to chiisaku waratta
kimi ga miseru shigusa boku ni mukerareteru sain
mou nani hitotsu miotosanai
sonna koto kangaeteiru 


tama ni mutonjyaku na kotoba de yogoshiatte
tagai no mijyukusa ni iyake ga sasu
demo itsuka ha hadaka ni nari amai taion ni furete
yasashisa wo misetsukeau 


niteru kedo dokoka chigau dakedo onaji nioi
karada demo kokoro demo naku aishiteiru 


wazuka datte akari ga kokoro ni tomoru nara
taisetsu ni shinakya to bokura ha chikatta
meguriatta subete no mono kara okurareru sain
mou nani hitotsu minogasanai
sou yatte kurashiteyukou 


ryokudou no komorebi ga kimi ni atatte yureru
jikan no utsukushisa to zankokusa wo shiru

nokosareta jikan ga bokura ni ha aru kara 

taisetsu ni shinakya to chiisaku waratta
kimi ga miseru shigusa boku wo tsuyoku saseru sain
mou nani hitotsu miotosanai
sou yatte kurashiteyukou
sonna koto wo kanagaeteiru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar