Jam digital

Minggu, 27 Oktober 2013

Iida Kaori - Sakura No Hana Ga Saku Koro ( indonesia & romaji )

terjemahan by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Meskipun cinta ini berakhir sebelum aku bisa memberitahumu
Aku masih mengingat kecermelangannya

Aku sengaja bersikap dingin padamu
Tapi aku tau dalam hatiku
Bahwa aku mencintaimu,aku cinta kau

Saat bunga sakura mekar
Aku selalu,selalu ingat kau
Samar-samar merah muda mengajariku
Kerapuhan cinta muda

Kecemerlangan mengejar sebuah mimpi yang jauh

Pada pagi hari ketika aku melihatmu pergi dalam perjalanan yang jauh
Hatiku berteriak
Jangan pergi,jangan pergi

Saat bunga sakura mekar
Cinta yang kututup di diri mulai terasa sakit
Itu adalah hari di musim semi dan hatiku meluap
Dengan rasa sakit dari cinta tak terbalas

Ketika bunga sakura mekar
Aku ingat kau begitu jauh,jauh
Kelopak...berkibar turun
Seperti air mata



ROMAJI

Uchiakezu ni owatta koi
Mabushisa dake mada oboeteru


Waza to tsumetaku shite mitai anata datta
Daisuki to daisuki to
Kokoro wa wakatteta no ni


Sakura no hana ga saku koro
Itsumo itsumo anata omoidasu
Osanai koi no hakanasa
Sotto oshieteru usubeni deshita


Koko ni wa nai haruka na yume
Oikaketeru manazashi datta


Tooku tabidatsu sono senaka miokuru asa
Ikanaide ikanaide
Kokoro wa sakendeta no ni


Sakura no hana ga saku koro
Shimaikonda ai ga itamidasu
Kanawanu koi no setsunasa
Mune ni afuredasu haru no hi deshita


Sakura no hana ga saku koro
Tooi tooi anata omoidasu
Namida no you na katachi de
Harari...maiochiru hanabira deshita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar