Jam digital

Kamis, 10 Oktober 2013

Abe Mao - Deadline ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Ya,kau tak dapat masuk
Ya,kita tidak cukup dekat untuk itu

Hei,apa yang kau tau tetang aku?berbicara seperti kau mengetahuiku
Hei,apa yang kau ingin tau tetang aku?datang meledak-ledak seperti itu

Siapa yang merobohkan pintu ini yang menyembunyikan bekas lukaku?

Ini kan yang kau butuhkan untuk membukanya,gembokku
Bagian kasarku sedang menunggu
Tunggu,aku punya kunci
Kau tak bisa memaksakan kehendak

Hei,kenapa kau begitu dekat denganku?bertindak sepertinya itu wajar
Hei,kenapa aku harus meluangkan waktu untukmu?

Apakah kau pikir kau bisa menyeberangi baris akhir pertahananku?

Mengapa berpikiran naif
Aku tidak akan membiarkan siapapun
Tunggu,apa kau pikir kau bisa pergi?
Jangan datang tanpa membuat janji

Siapa yang merobohkan senjata ini yang menyembunyikan bekas lukaku?jangan sentuh aku

Ini kan yang kau butuhkan untuk membukanya,gembokku
Bagian kasarku sedang menunggu
Tunggu,aku punya kunci
Kau tak bisa memaksakan kehendak

Saat aku mendorongmu pergi,kau suka melihatku "kenapa?"
Kau melihat seperti aku menghianatimu atau sesuatu
Mungkin kau tidak mendapatkannya
Tidak ada yang terjadi di antara kita


ROMAJI

Sou, fumikonde wa naranai no
Sou, mada sonna naka de wa nai no

Nee, atashi no nani wo shitteru no wakatta you na kuchiburi de
Nee, atashi no nani wo shiritai no zukazuka to tachitte made

Kizu kakusu kono doa wo chikarazuku de tataku no wa dare?

Hazusu no wa sore, sou 'nankinjou'
Aranda kanbu ga matteru
Chotto matte, kagi wa atashi ga
Muriyari haitte wa dame

Nee, nande sonna soba ni kuru no samo atarimae ka no you ni
Nee, nande atashi ga anata ni jikan sakanakya ikenai no

Saigo no sono senbiki wo jibun nara koerareru to demo omou no?

Omedetai no ne sore omoikomi
Dare nimo fumikomase wa shinai
Chotto matte dou iu tsumori?
Katte ni haitte konaide

Kizu kakusu kono ude wo chikarazuku de hipparu no wa dare? Sawaranaide

Hazusu no wa sore, sou 'nankinjou'
Aranda kanbu ga matteru
Chotto matte, kagi wa atashi ga
Muriyari haitte wa dame

Tsukihanaseba 'nande?' tte kao de
Samo uragirareta tte kao ne
Wakaranai kana, watashitachi mada
Nani mo hajimatte nanka nai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar