Jam digital

Kamis, 17 Oktober 2013

AKB48 - Boku no Yell ( indonesia & romaji )

 translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Yellku
Aku berteriak
Untukmu
Hingga aku serak
Semoga teriakkanku mencapaimu!
Ini akan memberimu keberanian
Melewati kesepian yang tunduk
Aku ingin memberitahumu
"jangan meyerah"...

Ketika kau menghadapi kesedihan
Dan berikanlah hatimu
Dengarkan

Bersorak A akan datang
Di angin
Menepukmu di belakang
Ketika kau merasa down

Kau tidak sendirian
Di dunia bermain di lapangan
Kau memiliki seseorang di sisimu

Diam-diam menghapus
Air mata dari pipimu
menengadah
dan tersenyum
Tidak peduli betapa sulitnya itu
basuh
air matamu
Dan mulailah berjalan
sekali lagi

Dapatkan untuk kakimu sendiri
Akan meemberikanmu percaya diri
Daripada menunggu tangan seseorang

Tidak peduli seberapa sering kau tersandung
Aku akan selalu
Akan melihat di sini
Aku akan memberimu kekuatan

Hidup membawa krisis seperti ini
Waktu dan lagi
Tapi kau bisa melaluinya

Yellku
Aku berteriak
Untukmu
Hingga aku serak
Semoga teriakkanku mencapaimu!
Ini akan memberimu keberanian
Melewati kesepian yang tunduk
Aku ingin memberitahumu
"jangan meyerah"...

Bertahanlah!
Bertahanlah!
Tujuannya tidak jauh...
Bertahanlah!
Bertahanlah!
Hanya satu nafas lebih

Diam-diam menghapus
Air mata dari pipimu
menengadah
dan tersenyum
Tidak peduli betapa sulitnya itu
basuh
air matamu
Dan mulailah berjalan
sekali lagi


ROMAJI

Boku no yell
Koe wo karashi nagara
Kimi ni mukatte
Sakenda yo
Todoke! Yell
Unadareta kodoku ni
Yuuki wo ageru
"Makeru na!" to
Tsutaetakute...


Kanashimi ni deatte
Kokoro ore sou na toki
Mimi wo katamukete goran yo


Ochikonde iru kimi no
Kata wo tataku mitai ni
Kaze no mukou kara
Kikoeru seien


Kono sekai no guraundo ni
Kimi wa hitori kiri ja nai'n da
Mikata ga iru yo


Hoho no namida
Sotto yubi de fuite
Kao wo agetara
Waratte yo
Kimi no namida
Donna tsurai koto mo
Arai nagashite
Mouichido
Hashiridasu'n da


Te wo karite tatsu yori
Jibun de tachiagareba
Sore ga jishin ni naru darou


Donna ni tsumazuite mo
Boku wa mimamotteru yo
Zutto kono basho de
Chikara ni naru kara


Jinsei ni wa nankai mono
Konna pinchi yatte kuru kedo
Norikoerareru


Boku no yell
Koe wo karashi nagara
Kimi ni mukatte
Sakenda yo
Todoke! Yell
Unadareta kodoku ni
Yuuki wo ageru
"Makeru na!" to
Tsutaetakute...


Ganbare!
Ganbare!
Gooru wa mousugu...
Ganbare!
Ganbare!
Ato hitoiki


Hoho no namida
Sotto yubi de fuite
Kao wo agetara
Waratte yo
Kimi no namida
Donna tsurai koto mo
Arai nagashite
Mouichido
Hashiridasun da


Tidak ada komentar:

Posting Komentar