Jam digital

Minggu, 06 Oktober 2013

Ayumi Hamasaki - Love Destiny ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Ketika aku menyadarinya
Memang tak ada hal-hal seperti keabadian
Baiklah, aku bangga bahwa hari-hari yang kita habiskan bersama
Bukanlah suatu kebohongan

Lamanya waktu kita telah hidup sedikit berbeda

Tetapi bertemu denganmu, hanya mencintaimu
Meski kita tak bisa saling mencintai
La la la, aku tidak akan melupakannya

Oh, mengapa ini begitu sulit?
Mungkin karena aku tak ingin berada di sisi siapa pun, kecuali dirimu
Namun, aku telah sampai pada titik dimana
sebuah hal kecil pun membuatku bahagia

Bahkan kata-kata yang biasa kita tukar memiliki makna

Jadi hanya bertemu denganmu, hanya mencintaimu
Mulai sekarang, aku akan mengambil kenyataan bahwa kita saling mencintai

Sebagai bukti bahwa aku telah hidup tanpa memakai mataku
dari kebenaran dan realitas dari segala sesuatu

Hanya bertemu denganmu, hanya mencintaimu
Bahkan jika kita tak pernah bertemu lagi
La la la, aku tidak akan melupakannya


ROMAJI

Nee honto wa eien nante nai koto
Watashi wa itsu kara ki zuite itan darou
Nee sore demo futari de sugoshite hibi wa
Uso ja nakatta koto dare yori hokoreru 


Ikite kita jikan no nagasa wa sukoshi dake chigau keredomo 

Tada deaeta koto ni tada ai shita koto ni
Omoiaenakutemo
La la la la wasurenai 


Nee doushite konna ni mo kurushii no ni
Anata ja nakya dame de soba ni itain darou
Nee sore demo hon no sasayaka na koto wo
Shiawase ni omoeru jibun ni nareta 


Arifureta koto demo futari de kawasu nara imi wo motsu kara 

Tada deaeta koto de tada ai shita koto de
Omoiaeta koto de kore kara mo 


Shinjitsu to genjitsu no subete kara me wo sorasazu ni ikite iku akashi ni sureba ii 

Tada deaeta koto wo tada ai shita koto wo
Nido to aenakutemo
La la la la wasurenai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar