Jam digital

Kamis, 24 Oktober 2013

Crystal Kay feat Kaname - After Love ( indonesia & romaji )

translate by SAMMY ATARASHII


INDONESIA

Berapa tahun itu telah berlalu?aku benci melihatnya kembali
Tapi ketika aku melihat orang yang mirip,aku pikir itu kau

Aku jatuh cinta berkali-kali,tapi ada sesuatu yang berbeda

Aku masih memiliki salib yang cocok untukmu,itu pesona keberuntunganku
Aku benar-benar mencintaimu,kita tidak pernah terpisah,kita?
Ciuman yang tak terhitung
(so many kisses ah so many kisses ah)
Kenangan yang pahit after love

Penuh dipesan dengan pekerjaan dan pelajaran,aku mengisi setiap celah dalam jadwalku
Sejak aku mulai hidup sendiri
Aku datang untuk memahami sedikit betapa sulitnya untuk ibu

Aku selalu bertindak manja,tapi aku sudah dewasa sejak saat itu

Aku senang aku bisa menjadi orang sekarang,aku bersyukur
Itu adalah cinta pertamaku
Aku terluka cukup parah,tapi aku hidup penuh semangat
(so wanna let you ah so wanna let you ah)
Hatiku masih sakit di kota ini

Satu-satunya (the one) sesuatu berharga yang takkan pernah kutemukan di tempat lain

Dan kau tak pernah terlalu muda (too young) menyayangi begitu mendalam dan menyakiti begitu dalam
Dan itu tidak pernah cukup (enough) tidak peduli apa yang esok bawa,aku berharap untuk itu
Dan itu tak pernah banyak (too much) di luar hari ini,i'll find love after love

Aku masih memiliki salib yang cocok untukmu,itu pesona keberuntunganku
Aku benar-benar mencintaimu,kita tidak pernah terpisah,kita?
Ciuman yang tak terhitung
(so many kisses ah so many kisses ah)
Kenangan yang pahit after love



ROMAJI


Are kara ittai nannen tatta furikaeru no wa kirai na no ni
Yoku nita taipu wo mitari suru to kangaechau no yo anata no koto


Koi mo nandoka shita keredo nanika ga chigatte ita


Osoroi ni shiteta kurosu mada motteru omamori na no
Hontou ni ai shite ita zutto hanarezu ita ne
Kazoekirenai kisu
(So many kisses Ah So many kisses Ah)
Omoide ga setsunai yo In the after love


Shigoto ni ressun furu ni bukkingu aita supeesu wo muri ni umeru
Hitori gurashi wo hajimete kara
Mama no kurou mo sukoshi wakatta


Itsumo amaete ita kedo watashi are kara seichou shita yo


Ima no jibun ni nareta koto ureshii kansha shiteru yo
Hajimete no koi datta
Unto kizu tsuita kedo muchuu de ikite ita
(So wanna let you Ah So wanna let you Ah)
Mada mune ga itamu no yo kono machi de


The only one (The one) doko ni mo nai tokubetsu na mono de
And you never too young (Too young) anna fukaku ai shi kurushimu koto
And it's never enough (Enough) donna asu mo tanoshimi dakara
And it's never too much (Too much) kyou no mukou I'll find love after love


Osoroi ni shiteta kurosu mada motteru omamori na no
Hontou ni ai shite ita zutto hanarezu ita ne
Kazoekirenai kisu
(So many kisses Ah So many kisses Ah)
Omoide ga setsunai yo In the after love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar