Jam digital

Senin, 07 Oktober 2013

Asian Kung-fu Generation - Rewrite ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Pasalnya perasaan ini menggangguku dan aku ingin mendapatkannya dari dadaku
Apakah karena aku tidak punya bukti lain dari keberadaanku
Aku pikir aku akan mendapatkannya terus pada masa depanku
Tapi "martabat" dan "kebebasan" yang bertentangan satu sama lain

Alasanku ingin menghapus ini terdistorsi setelah gambar
Apakah karena di dalamnya aku bisa melihat keterbatasanku
Aku terlalu sadar diri
Kalender tahun lalu di jendelaku tidak memiliki catatan

Menghapusnya dan menulis ulang
Ini besar,fantasi yang konyol
Jangan lupa bagaimana rasanya menjadi hidup

Menulis ulang tepat pada waktunya
Bahkan paranoia yang berarti
Mengabdikan semua yang kau miliki
Untuk pendukungmu

Menangis saat aku membunuh perasaan yang mulai tumbuh
Menangis saat aku menyadari bahwa aku hanya biasa setelah semua
Menangis untuk hatiku yang rusak,untuk kebohongan kotor

Menghapusnya dan menulis ulang
Ini besar,fantasi yang konyol
Jangan lupa bagaimana rasanya menjadi hidup

Menulis ulang tepat pada waktunya
Bahkan paranoia yang berarti
Mengabadikan semua yang kau miliki
Untuk pendukungmu


ROMAJI

kishin da omoi o hakidashitai no wa
sonzai no shoumei ga ta ni nai kara
"songen" to "jiyuu" de nujun shiteru yo
yugan da zazou o keshi saritai no wa
jibun no genkai o soko ni miru kara
jishiki kajou no boku no mado ni wa
kyonen no KERANDAA hidzuke ga nai yo

keshite RIRAITO shite
kudaranai chou gensou
wasurarenu sonzai kan o
kishikaisei
RIRAITO shite
imi no nai mousou mo
kimi o nasu kendouryoku
zenshin zenrei o kure yo

mebate ta kanjou kitte kuyan de
shosen tada bonyou shitte naite
kusatta kokoro o
usugitanai uso o

keshite RIRAITO shite
kudaranai chou gensou
wasurarenu sonzai kan o
kishikaisei
RIRAITO shite
imi no nai mousou mo
kimi o nasu kendouryoku
zenshin zenrei o kure yo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar