Jam digital

Minggu, 20 Oktober 2013

Rurutia - Last Day ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Seperti angin dingin yang bertiup pada kita di sepanjang jalan pulang,
kau mempersempit matamu,berusaha menyatukan tangan kita dan menyembunyikanya dalam sakuku

Di hari pertama kita bertemu, aku tak peduli apapun kecuali aku memakai sepatuku,
tetapi aku bertemu denganmu, kau baru saja kehilangan cinta dalam hidupmu,
dan pipimu tenggelam oleh air mata

Orang-orang menjadi takut untuk mendekati, karena mereka tau sakitnya mengatakan "selamat tinggal",
namun ikatan tak terlihat antara kita bertemu dan tumbuh,
jadi kita memelihara ikatan tersebut untuk selamanya, dan selamanya

Sehari-hari aku jalani kehidupanku seolah-olah aku sedang dikejar oleh sesuatu,
tetapi menggunakan alasan seperti itu, 'belajar untuk menyerah, dan menjadi orang dewasa',
Aku hanya pergi mengikuti aliran, tanpa melihat apapun kecuali langit,
Tapi sekarang, aku ingin menjadi kuat. Karena aku tidak ingin kehilangan dunia ini

Kita terkadang terluka, karena kita tak bisa tinggal seperti yang kita inginkan,
tapi kehangatan tanganmu melilit jari-jariku,
benar-benar sesuatu yang ku ingin lindungi selama-lamanya, dan selamanya

Orang-orang menjadi takut untuk mendekati...kita terkadang terluka

Orang-orang menjadi takut untuk mendekati, karena mereka tau sakitnya mengatakan "selamat tinggal",
namun ikatan tak terlihat antara kita bertemu dan tumbuh,
jadi kita memelihara ikatan tersebut untuk selamanya, dan selamanya



ROMAJI

kogarashi no kaerimichi kimi wa me o hosomenagara
boku no poketto ni tsunaida te o shinobaseru

are wa futari deatta hi boku wa surihetta kutsu bakari mitete
butsukatta toki kimi wa koi o nakushita bakari de
namida ni hoho o nurashiteta

sayonara o shiru hodo ni hito wa hito wa okubyou ni natteshimau kedo
mienai kizuna o tadoriaeta kara
taisetsu ni zutto zutto atatame atteikou

nanika ni owareru you ni sugiteyuku mainichi to ka
akirameru koto ni nareteku no ga otona ni naru tte koto

sonna iiwake shinagara boku wa nagareteku kumo bakari miteta
dakedo ima wa tsuyoku naritai ushinaitakunai sekai ga aru kara

omou you ni ikirenakute toki ni bokura kizutsuke au hi mo aru kedo
kono yubi ni karamau nukomori o
saigo made zutto zutto mamoritsudzuketai

sayonara o shiru hodo ni, omou you ni ikirenakute

sayonara o shiru hodo ni hito wa hito wa okubyou ni natteshimau kedo
mienai kizuna o tadoriaeta kara
taisetsu ni zutto zutto atatame atteikou

omou you ni ikirenakute toki ni bokura kizutsuke au hi mo aru kedo
kono yubi ni karamau nukomori o
saigo made zutto zutto mamoritsudzuketai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar