Jam digital

Kamis, 31 Oktober 2013

Exile - Happy Birthday ( indonesia & romaji )

terjemahan oleh Sammy Atarashii


INDONESIA

Hari ini aku ingin memberitahukanmu perasaanku,langsung dari hati
Hanya untuk saat ini,hanya untuk hari ini,aku akan mengucapkan kata-kata memalukan
Aku tak punya apa-apa untuk mengatakannya,tapi dengan segenap hatiku...

Happy birthday to you
Hari ini hari istimewamu
Happy birthday to you,present for you
Aku akan mengirim lagu ini untukmu

Lihatlah,tutup matamu dengan lembut dan  putar ulang kenangan
Kau menangis dari kecerobohan,tapi sekarang kau bisa tertawa
Kau menjadi setahun lebih tua dan sekarang aku mengirimkan ini kepadamu

Happy birthday to you
Cerita tak berujungmu sendiri
Happy birthday to you,present for you
Selalu menjadi diri sendiri dan tak pernah berubah

Apa yang akan kau lakukan sekarang di kota yang ramai ini?
Aku akan terus berteriak hingga suaraku serak

Happy birthday to you
Hari ini hari istimewamu
Happy birthday to you,present for you
Aku akan mengirimkannya kepadamu
Happy birthday to you
Cerita tak berujungmu sendiri
Happy birthday to you,present for you
Selalu menjadi diri sendiri dan tak pernah berubah



ROMAJI

Kyou to iu hi wa sunao na kimochi de kimi dake ni tsutaeyou
Terekusakute ienai kotoba mo kyou dake wa ima dake wa
Ki no kiita koto wa ienai kedo kokoro kara

Happy Birthday to you
Kimi dake ni tokubetsu na kyou dakara
Happy Birthday to you, present for you
Kimi dake ni todokeyou kono uta wo

Hora sotto hitomi tojite mireba omoide ga utsuridasu
Nageyari ni natte nakikuzurete ima dakara waraeru ne
Hitotsu otona ni natta kimi ni ima okuru kara

Happy Birthday to you
Kimi dake no hatenaku tsuzuku kono sutoorii
Happy Birthday to you, present for you
Itsu mademo kawaranai kimi de ite

Nigiyaka na mach no naka de ima kimi wa nani wo shiteru
Kono koe ga karetemo boku wa sakebitsuzukeru

Happy Birthday to you
Kimi dake ni tokubetsu na kyou dakara
Happy Birthday to you, present for you
Kimi dake ni todokeyou
Happy Birthday to you
Kimi dake no hatenaku tsuzuku kono sutoorii
Happy Birthday to you, present for you
Itsu mademo kawaranai kimi de ite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar