Jam digital

Kamis, 17 Oktober 2013

Chemistry - Floatin' ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Kita menghabiskan hidup floatin kita
Terbawa dalam kesenjangan antara awan melayang...

(food) aku pikir aku dapat makan pada akhirnya
(but) sekarang,tiba-tiba,aku merasa kenyang
(money) aku memiliki semua yang aku inginkan
(no) dan sekarang aku tidak tau apa yang aku inginkan

Tentunya aku
Apakah mungkin melakukannya cukup baik

Jadi,
Ini masih harus menjadi lebih baik daripada menggantungkan kepalamu
Ya,itu tidak akan membuatmu kurang dari seseorang
Kita tidak bisa tenggelam jika kita mengambang di suatu tempat
Ya,itulah yang kita lakukan untuk saat ini

(lady) aku akan melewati setiap kedipan mata tertidur
(ya) untuk melihat wajahmu yang tidur di sampingku

Kita jatuh cinta
Dan kemudian selamat tinggal kedatangan

Jadi,
Kita bertemu,dan bahkan jika aku harus kembali sekarang
Ya,aku pasti akan jatuh cinta denganmu lagi
Kita sudah putus,bukan?tidak ada yang lain yang datang
Ya,itu bisa berakhir untuk kita sekarang

Jika kau tau air mataku akan kering
Aku akan menangis lebih hari itu,dan aku yakin aku akan merasa lebih baik
Lebih baik

Jadi,
Ini masih harus menjadi lebih baik daripada menggantungkan kepalamu
Ya,itu tidak akan membuatmu kurang dari seseorang
Kita tidak bisa tenggelam jika kita mengambang di suatu tempat
Ya,itulah yang kita lakukan untuk saat ini


ROMAJI

Bokura wa tadayoinagara ikiteku
Nagareru kumo no kirema ni magirekomi... 


(Food) Yatto aritsuketa hazu no shokuji
(But) Sugu ni manpuku na kibun kono goro wa
(Money) Hoshii mono wa te ni ireta subete
(No) Ima wa nani ga hoshii no ka wakaranai 

 
Kitto konna boku demo
Tabun umaku yatteru hou sa 

 
Dakara
Atama wo sagete sumu nara mada mashi darou
Sou sore dake ja jibun wa heranai
Dokoka ni tadayotte ireba shizumanai
Sou sore koso bokura no yarikata toriaezu 

 
(Lady) Hon no sukoshi dake nemuru yori wa
(Yes) Kimi no negao wo tonari de mitetakatta 

 
Koi wa shite shimau mono
Soshite wakare wa otozureru mono 

 
Dakara
Futari wa deatte ita yo ima modottemo
Sou kanarazu koi ni ochite yuku
Futari wa wakareta hazu sa tsugi wa nai
Sou kore koso bokura no ketsumatsu toriaezu 

 
Namida sae kawaku to shittetara
Ano hi motto motto nakereba kitto yokatta
Motto 

 
Dakara
Atama wo sagete sumu nara mada mashi darou
Sou sore dake ja jibun wa heranai
Dokoka ni tadayotte ireba shizumanai
Sou sore koso bokura no yarikata toriaezu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar