Jam digital

Minggu, 20 Oktober 2013

AKB48 - Heavy Rotation ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

I want you!
I need you!
I love you!
Musik meraung
Bermain di kepalaku
Heavy rotation

Berkata "aku mencintaimu" menari
Seperti popcorn
Popping
Hanya berpikir
Wajah dan suaramu
Membuatku gila

Aku sangat beruntung
Bisa merasa seperti ini

I want you!
I need you!
I love you!
Aku harus bertemu kau
Sepertinya jarak diantara kita berkurang
Semangatku max
I want you!
I need you!
I love you!
Cinta yang terus meluap
Dalam hatiku
Heavy rotation

Berkali-kali
Apakah setiap orang jatuh cita
Dalam kehidupan mereka?
Jika aku bisa memiliki
Hanya satu cinta yang tak terlupakan
Aku akan puas

Apakah setiap orang meledak mekar
Ketika mereka merasakan kegembiraan itu?

I feel you!
I touch you!
I hold you!
Imajinasiku
Sedang berkembang pesat
Dalam mimpiku
I feel you!
I touch you!
I hold you!
Aku ingin kau katakan padaku secepatnya
Tentang cinta ini
Heavy rotation

Sama seperti
Lagu favorit itu
Bahwa aku mendengarnya setiap waktu
Aku tidak minta apa-apa tapi kau
24 jam sehari
Berkali-kali

I want you!
I need you!
I love you!
Aku harus bertemu kau
Sepertinya jarak diantara kita berkurang
Semangatku max
I want you!
I need you!
I love you!
Cinta yang terus meluap
Dalam hatiku
Heavy rotation

Heavy rotation


ROMAJI

I want you!
I need you!
I love you!
Atama no naka
Gangan natteru music
Hebii rooteeshon


Poppukoon ga
Hajikeru you ni
Suki to iu moji ga odoru
Kao ya koe wo
Omou dake de
Ite mo tatte mo irarenai


Konna kimochi ni nareru tte
Boku wa tsuite iru ne


I want you!
I need you!
I love you!
Kimi ni aete
Dondon chikadzuku sono kyori ni
Max hai tenshon
I want you!
I need you!
I love you!
Haato no oku
Janjan afureru itoshisa wa
Hebii rooteeshon


Hito wa dare mo
Isshou no uchi
Nankai aiseru no darou?
Tatta ichido
Wasurerarenai
Koi ga dekitara manzoku sa


Sonna tokimeki wo kanjite
Hana wa hokorobu no kana


I feel you!
I touch you!
I hold you!
Yume no naka de
Dandan ookiku natte yuku
Boku no imajineeshon
I feel you!
I touch you!
I hold you!
Kono omoi wo
Binbin tsutaete hoshii kara
Hebii rooteeshon


Itsumo kiiteta
Favorite song
Ano kyoku no you ni
Zutto kurikaeshite
Nijuuyo jikan
Kimi dake rikuesuto chuu


I want you!
I need you!
I love you!
Kimi ni aete
Dondon chikadzuku sono kyori ni
Max hai tenshon
I want you!
I need you!
I love you!
Haato no oku
Janjan afureru itoshisa wa
Hebii rooteeshon


Hebii rooteeshon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar