Jam digital

Sabtu, 12 Oktober 2013

Gackt - Doomsday ( indonesia & romaji )

terjemahan by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Bulan yang indah tersenyum
Tersenyum di malam yang tenang
Aku menggumam namamu
Sekali lagi...

Angin yang dingin menari-nari
Potongan kaca tersebar
Aku akan menunggumu untuk kembali
Sebelum aku tertidur...

Teriakkanku menggema di sekitar
Dan membungkus dosaku yang tak terampuni

Aku bermimpi tentang dirimu
Mimpi aku tak pernah bangun darinya
Aku bersandar di jendela
Dan membiarkan sinar bulan menyelimutiku

Teriakkanmu berhenti
Dosa yang tak terampuniku berlanjut
Dada,tangan,suaramu...semuanya
Dalam cinta,kegilaan,aku memegangmu,yang aku cintai terlalu banyak
Dan terus melanggarnya darimu,berulangkali

Suara lembut menggema
Mencapaimu sekarang?
Bisakah kau lihat
Tanganku,sekarang bernoda merah?

Gemetar,aku merendam kata-kata terakhirmu
Menangisi kejahatan kita yang tak termaafkan
Sekilas,sedih,mimpi yang menyakitkan tiba pada ujungnya
Untuk mimpi yang lembut,mimpi tercinta,seperti hari itu,seperti saat itu...


ROMAJI

kirei na tsuki ga warau
shizuka na yoru ni warau
mou ichido, tsubuyaita wa
anata no namae o...

chirabaru garasu no ue de

tsumetai kaze ga odoru
anata no kaeri o matsu wa
nemuri ni ochiru mae ni...

sakendeiru watashi no koe ga hibiku

yurusarenai anata no tsumi o daite

anata no yume o mita wa

mezameru koto no nai yume o
madobe ni motarenagara
sotto tsuki ni dakareta

sakendeiru anata no koe ga togireru

yurusarenai watashi no tsumi wa tsuzuku
anata no mune o, anata no ude o, anata no koe o... subete o
itoshii hodo ni kuruoshii hodo ni aishisugita anata o daite
nandomo kowashitsuzuketa...

ima nara todokimasu ka?

yasashii kare no koe ga
anata ni wa miemasu ka?
akaku somatta kono ude ga...

furuenagara saigo no koe o keshite

yurusarenai futari no tsumi o nakinagara
hakanai yume wa, kanashii yume wa, setsunai yume wa owari o tsuge
yasashii yume ni, itoshii yume ni, ano hi no mama ni, ano koro no you ni...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar