Jam digital

Kamis, 24 Oktober 2013

SMAP - Mistake! ( indonesia & romaji )

translate by  SAMMY ATARASHII


INDONESIA

Ketika aku dengan lembut mengelilingi dan memelukmu dengan tanganku
Untuk satu instan,kau telah melihat kesedihan di matamu
Tapi karena tidak ada sesuatu yang tidak biasa,dan hanya tentang segala sesuatu tampak alami
Aku berpikir,"mungkin itu hanya ilusi"...dan aku mengabaikan hal itu

Sudut tatapan senyum setelah ciuman
Aku ingin tahu apakah kau memperhatikan bahwa ada sesuatu yang sedikit mati,
di sekitar jari-jariku,bibirku

Membuatmu merasakan
Bahwa cinta adalah kesalahan yang tak berujung yang kita cari
Bahkan jika kau berpura-pura untuk tidak berubah,hatimu akan berubah
Seperti menumpuk hari-hari kita bertemu di kedalaman matamu,dan masa kini

Menghentikan waktu,menghentikan cinta,hari itu setelah bayangan
Bahwa kita ramai keluar ada disana,dan dengan kekuatan yang sama
Aku pasti yakin harus memelukmu
Dan air mata yang berbeda dari hari itu terus turun· · ·

Kesalahan!

Jadilah itu meski aku membuatmu merasa aman,meski aku membuatmu kawatir
Bukan berarti ini hubungan yang segar akan berlanjut
Dari waktu ke waktu membuat buruk ketika kau bertanya "bagaimana dengan aku yang kau suka"
Setiap kali kau bertanya,pertanyaan idiot

"segala sesuatu tentangmu",selalu aku jawab dengan apa
Kau melihat melalui itu,dan kau menyadari suara,wajah,sesuatu tentang hal itu adalah sedikit

Membuatmu merasakan
Cinta itu adalah suatu kesalahan dengan tidak adanya jawaban yang kita cari
Bahkan jika kau berpura-pura tidak berubah,tubuhmu akan menunjukkan itu semua
Jika kau memperhatikan kedalaman kata-kata,kau akan mendengar suara yang nyata

Ada tidak orang di dunia yang dapat menjalani hidup dengan tidak ada kesalahan
Saat aku merenungkan air mata hari ini demi esok,aku pikir
"aku ingin kau berada di sisiku selamanya"
Tapi perasaanku yang sebenarnya,aku tidak pernah bisa menempatkan mereka dalam kata-kata

Kesalahan!

Jika kita melakukan kesalahan lagi,itu akan berakhir,ini menit-menit terakhir cinta
Aku tidak akan membiarkanmu pergi lagi,mari kita bersumpah demi keabadian cinta

Membuatku merasakan... A sampai Z
Bahwa cinta adalah kesalahan yang tak berujung yang kita cari
Bahkan jika kau berpura-pura tetap sama,kau akhirnya akan berubah
Setiap kali aku memelukmu erat,sebelum kau tidak ingin mencairkan gula manis

Ketika selesai polishing hati dan tatapanku padamu
Saat aku merenungkan air mata hari ini demi esok,aku pikir
"aku ingin kau berada di sisiku selamanya"
Aku hanya ingin menyentuh perasaan yang nyata
Kita yang tidak bisa jujur ??terhadap satu sama lain,itu Kesalahan kita

Aku mencintaimu,jadi jangan menangis
Mari kita mengakhiri semua kesalahan,hari ini



ROMAJI

Sotto ude wo mawashite dakiyoseta toki
Isshun dake kimi wa kanashii me wo shita
Fushizensa wa nakutte nanimo kamo ga shizen de
Maboroshi kamo tte minogashite shimau
KISU no ato no egao no shisen no kakudo ga
Yubi ga kuchi ga nanika ga chigau koto kimi wa kizuiteru kana
Make you feel koi wa owari no nai machigai sagashisa
Kawaranai furi wo shite mo kokoro wa kawatteku
Mabuta no oku de deatta koro to ima wo kasane nagara
Toki wo tomete ai wo tomete ano hi no zanzou
Hamidashita futari ga ita onaji tsuyosa de
Kimi wo dakishimet hazu ga
Ano hi to chigau namida hoho koboreteku… Mistake!
Anshin wo saseta tte shinpai wo kaketatte
Shinsen na kenkei ga tsuzuku wake ja nai
Tokidoki aratamatte “doko ga suki desu ka?” tte
Kikareru tabi ni hagurakashite iru
“Kimi no zenbu” to itta itsumo no serifu ga
Koe ga kao ga nanika ga chigau koto kimi wa minuiteru kana
Make you feel koi wa kotae no nai machigai sagashi sa
Kawaranai furi wo shite mo karada wa sunao de
Kotoba no oku ni mimi sumaseba hontou no koe ga suru
Machigawazu ni ikite ikeru hito wa inai kara
Asu no tame kyou no namida kamishime nagara
“Zutto soba ni ite hoshii”
Demo hontou no omoi dake kotoba ni naranai… Mistake!
Kore ijou machigaeba kowarete shimau girigiri no koi
Mou kimi wo hanasanai eien no ai wo chikaou
Make you feel… A to Z
koi wa owari no nai machigai sagashi sa
Kawaranai furi wo shite mo kawatte shimau
Tsuyoku dakishimeru tabi ni amai satou tokenaku naru mae ni
Kokoro togisumasete kimi wo mitsumetara
Ashita no tame kyou no namida kamishime nagara
“Zutto soba ni ite hoshii”
Kono hontou no omoi dake todoketai
Sunao ni narenai futari no Mistake…
Nakanai de kimi wo aishiteru kara
Machigai wa kyou de owari ni shiyou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar