Jam digital

Jumat, 04 Oktober 2013

Utada Hikaru - In My Room ( indonesia & romaji )

translate by Sammy Aatarashii


INDONESIA

Selasa pagi
Kau lewat tepat di halamanku
Tapi kau bahkan tidak menyadarinya
Kau mungkin bahkan tidak tahu namaku
Namun hal itu tidak menggangguku

kuku palsu
warna lensa kontak
Mendekorasi rambutku dengan ekstensi
Membungkus diri dalam bulu palsu
Mengapa aku mencari cinta sejati?

Ketika perjuangan bisa menyenangkan
Tapi aku sudah sangat lelah
Dan ketika aku menutup mataku,
mimpi dan kenyataan adalah sama
Itulah sebabnya aku bermimpi tentang kau
Aku melarikan diri ke mimpiku di kamarku
Ketika aku menutup mulutku,baik kebohongan dan kebenaran
Apakah memang sama?

Sebuah sebuah pidato yang menyentuh jiwa
Seperti untukku,aku tidak bisa mendengar apa-apa lagi
Seseorang menelepon dari jauh
Tapi aku tidak punya keinginan untuk kembali lagi

Apakah merasa baik karena hiruk pikuk jalan
Dingin,lembut membungkusku
Ini adalah zona pribadi bagiku sendiri
Mengapa aku selalu mencari tempat untuk kumiliki?

Tidak apa-apa jika kau menangis,tersenyum
Dan karena aku sakit
Ketika aku menutup mataku,
mimpi dan kenyataan adalah sama
Itu sebabnya,aku selalu bersamamu
Aku melarikan diri ke mimpi di kamarku
Jika kau berada di sini,baik kebohongan dan kebenaran
Apakah memang sama?

Ada hari ketika aku ingin melarikan diri
Dan melupakan segala sesuatu
Ketika aku menutup mata,
mimpi dan kenyataan adalah sama
Itulah sebabnya aku bermimpi tentang kau
Aku melarikan diri ke mimpi di kamarku
Jika kau tidak di sini,baik kebohongan dan kebenaran
yang sama persis


ROMAJI

Kayoubi no asa wa
Rouka de surechigatta kedo
Kimi wa kizukanai
Namae sura kitto shiranai 


Sonna koto wa dou demo ii

Feiku neiru
Karaa kontakuto
Ekisutenshon kami ni kazatte 


Feiku faa mi ni matotte
Doushite hontou no ai sagashiteru no?

Tatakau no mo ii kedo
Tsukarechatta yo
Yume mo genjitsu mo me wo tojireba
Onaji
Dakara dreaming of you
Yume ni esukeepu in my room
Uso mo hontou mo kuchi wo tojireba
Onaji 


Tamashii yusaburu you na serifu
Demo watashi ni wa mou nanimo kikoenai
Tooku de dareka ga yonderu
Demo mada kaeritaku wa nai 


Machi no zawameki kokochi ii hodo
Tsumetakute yasashiku tsutsunde kureru
Watashi dake no private zone
Doushite ibasho wo itsumo sagashiteru no? 


Naite waratte
Kizu tsuku no mo ii kedo
Yume mo genjitsu mo me wo tojireba
Onaji
Dakara always with you
Yume ni esukeepu in my room
Uso mo hontou mo kimi ga iru nara
Onaji 


Nigetai hi mo aru sa
Subete wo wasurete
Yume mo genjitsu mo me wo tojireba
Onaji
Dakara dreaming of you
Yume ni esukeepu in my room
Uso mo hontou mo kimi ga inai nara
Onaji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar