Jam digital

Kamis, 24 Oktober 2013

BoA - Kimi No Tonari De ( indonesia & romaji )

translate by SAMMY ATARASHII


INDONESIA

Selain kau,untukmu
Aku ingin melakukan sesuatu untukmu
Aku tidak mempedulikan waktu
Katakan saja

Mengapa hanya memikirkanmu
Membuat jantungku melompat seperti ini?
Mengapa sentuhan lembut tanganmu
Menyembuhkan semua rasa sakitku?
Apa kau memindahkan angin
Saat kau tiba-tiba bersin?
sinar matahari melewati pohon-pohon
Perasaan kita berdua menjadi satu

Selain kau,untukmu
Aku ingin melakukan sesuatu untukmu
Aku tidak mempedulikan waktu
Saat kau merasa ingin menangis
Katakan saja

Aku berharap kali ini
Ketika kita bisaa berbicara tentang hal-hal
Seperti apa yang kita lakukan saat ini tahun lalu
Dan kemana harus pergi pada akhir pekan
Terus selamanya,tanpa ada yang berubah

Di persimpangan,kau menempatkan tanganmu di sekitarku
Untuk melindungiku dari arus orang-orang
Kebaikan biasa
...membuatku sangat senang

Ada begitu banyak lagi
Bahwa aku ingin memberitahumu
Kita akan dapat bertemu lagi esok
Tapi apakah itu kemewahanku
Untuk berharap aku bisa tinggal di sisimu lagi?

Selain kau,untukmu
Aku ingin melakukan sesuatu untukmu
Aku tidak mempedulikan waktu
Saat kau merasa ingin menangis
Katakan saja

Aku ingin kita berbagi kebahagian dan rasa sakit
Dapatkah aku berkata sesuatu yang  sedikit egois?
Hatiku yang sedikit gemetar
Memelukmu erat daripada orang lain



ROMAJI

Kimi no tonari de kimi no tame ni
Nanika wo shite agetai
Donna toki demo kamawanai yo
Chanto koe wo akasete ne


Doushite konna ni “kyun” to narun darou
Kimi no koto wo tada omou dake de
Doushite itami wa yawaragun darou
Kimi no tenohira ga fureru dake de


Kaze wo utsushita no kana
Fui ni kimi ga kushami wo shita
Furisosogu komorebi ni
Kasanaru futatsu no kimochi


Kimi no tonari de kimi no tame ni
Nanika wo shite agetai
Donna toki demo kamawanai yo
Nakitai toki ni wa nee
Chanto koe wo akasete ne


Kyonen no imagoro nani wo shiteta toka
Shuumatsu wa doko e ikou toka
Kou shite hanaseru jikan ga
Kawarazu kore kara mo
Tsuzuite yukimasu you ni


Komiau kousaten de
Kabau you ni kata wo daita
Sarigenai sono kimi no yasashisa
...Ureshikatta


Kimi ni tsutaetai koto bakari
Ato kara afureru kara
Ashita mata aerun dakedo
Mou chotto soba ni itai to
Omou no wa zeitaku kana


Kimi no tonari de kimi no tame ni
Nanika wo shite agetai
Donna toki demo kamawanai yo
Nakitai toki ni wa nee
Chanto koe wo akasete ne


Shiawase na koto kurushii koto
Futari de wakeaitai
Hon no sukoshi wagamama itte ii?
Kasuka ni furueru mune wo
Dare yori tsuyoku daite ne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar