Jam digital

Selasa, 22 Oktober 2013

Keno Band - a Friend ( indonesia & romaji )

translate by  SAMMY ATARASHII


INDONESIA

Aku masih mencarinya
Dan lama aku menunggunya
Untuk seseorang yang menyukai orang sepertiku
Untuk tertawa dengannya,untuk menangis dengannya
Menjadi tempat di sampingnya
Seorang teman yang aku butuhkan

Untuk bertarung dengannya,dengan rias wajah
Untuk mengetahui bahwa kau membutuhkannya
Percaya bahwa mereka membutuhkanmu,juga
Untuk berjalan bergandengan tangan
Untuk berbicara debat dengannya
Seorang teman yang aku butuhkan

Dan meskipun
Aku membuat kesalahan
Dan tidak pernah melakukan sesuatu dengan benar
Senyum,pelukan
Bisa mengubah semua itu
Dan semuanya akan baik-baik saja

Seseorang yang akan berbagi
Semua mimpi dan ambisiku
Seseorang yang akan mencintaiku seperti aku
Aku butuh orang ini
Seseorang yang bisa di andalkan
Seorang teman yang aku butuhkan

Seorang teman yang aku butuhkan


ROMAJI

I've still been searching
And long have I waited
For someone to like me as me
To laugh with, To cry with
To be just beside with
A friend that's who I need

To fight with, Make up with
To know that you need them
Believing that they need you, too
To walk hand in hand with
To argue to talk with
A friend that's who I need

And even though
I make mistakes
And never do anything right
A smile, a hug
Can change all that
And everything will be alright

Someone who'll share
All my dreams and ambitions
Someone who'll love me as me
I need this person
Someone to rely on
A friend that's who I need

A friend that's who I need

Tidak ada komentar:

Posting Komentar