Jam digital

Senin, 21 Oktober 2013

Ayumi Hamasaki - Guilty ( indonesia & romaji )

translate by SAMMY ATARASHII



INDONESIA

Tidak peduli seberapa keras aku mencoba,aku tidak bisa menghindarinya
Masa laluku selalu mengejarku

Aku heran apakah setelah menangkapku
Akhirnya akan melewatiku

Maafkan aku karena tidak memberitahumu

Kumohon berhenti bertanya
Untuk saat ini dan biarkan aku
Terus membuat ini alasan transparan

Jangan tersenyum dan menyembunyikan hatimu
Di kedalaman yang jauh dari matamu

Aku yakin kau sudah tau

Jangan katakan apa-apa lagi
Biarkan kebohongan seperti ini hidup
Sedikit lagi,hanya beberapa saat lagi

Kumohon berhenti bertanya
Untuk saat ini biarkan aku
Membuat alasan

Jangan katakan apa-apa lagi
Biarkan kebohongan seperti ini hidup
Sedikit lagi,hanya beberapa saat lagi


ROMAJI

Ikura nigetemo nigerarenai
Doko made kako wa oikakete kuru

Sono uchi kako wa itsuka atashi ni
Oitsuita ato oikosu no ka na

Kimi ni iwanai koto wo yurushite

Kikanaide sore ijou
Ima wa mada kono mama de
Miesuita iiwake wo sasete

Hitomi no oku ni hanareta kokoro
Kakushita mama de hohoemanaide

Kitto mou kimi wa wakatteru no ne

Iwanaide sore ijou
Mou sukoshi ato sukoshi
Yasashii uso tsuita mama ni shite

Kikanaide sore ijou
Ima wa mada kono mama de
Iiwake sasete

Iwanaide sore ijou
Mou sukoshi ato sukoshi
Yasashii uso tsuita mama ni shite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar