Jam digital

Senin, 21 Oktober 2013

Ayumi Hamasaki - Walking Proud ( indonesia & romaji )

translate by SAMMY ATARASHII


INDONESIA

Bibirku mengucapkan sebuah dusta
Untuk sebuah alasan yang tak pasti
Itu bukan untuk kepentingan orang lain
Melainkan untuk melindungi diriku yang bodoh

Aku menyadari bahwa aku di kelilingi oleh banyak kebohongan
Ke titik dimana aku tak bisa bergerak, dengan apa yang bisa ku lakukan tentangnya

Ketika aku melihat langit itu indah
Aku pun memikirkan tentang dirimu
Dan berpikir, kalau saja aku menjadi kuat
Dan berjalan di depan seperti dirimu

Aku melarikan diri dari kenyataan ke suatu tempat di sepanjang jalan
Aku melarikan diri dari semua rasa sakit
Tapi aku membuat alasan,
berkata aku akan menjadi seseorang yang ideal bagi diriku sendiri
Meskipun aku masih jauh dari hal itu sekarang

Lalu aku bangun untuk diri sendiri
Dan menyadari bahwa semua yang aku bisa lakukan hanyalah menjalani hidup di waktu ini

Apakah suaraku dapat menjangkau dirimu?
Apakah suaraku ini akan bergema di dalam hatimu?
Aku akan terus menjalani hidup ini dengan memandang jejak langkahmu sebagai panduan untuk hidupku

Ketika aku melihat langit itu indah
Aku pun memikirkan tentang dirimu
Dan berpikir, kalau saja aku menjadi kuat
Dan berjalan di depan seperti dirimu

Apakah suaraku dapat menjangkau dirimu?
Apakah suaraku ini akan bergema di dalam hatimu?
Aku akan terus menjalani hidup ini dengan memandang jejak langkahmu sebagai panduan untuk hidupku



ROMAJI 

Watashi no kuchibiru ga hitotsu uso wo tsuita
Sore wa sasai na riyuu kara de
Dare no tame demo naku
Tada oroka na jibun wo
Mamoru tame dattan darou 


Ki ga tsuita koro ni wa kazoekirenu uso ni
Kakomarete ugokenaku natteta nasu sube mo naku 


Miageta sora kirei deshita
Kimi no koto wo omoimashita
Kimi no you ni tsuyoku mae wo muite
Aruite iketara to 


Sonna michi no tochuu genjitsu kara nigeta
Arayuru itami kara mo nigeta
Ima wa konna dakedo
Itsuka risou doori no
Jibun ni naru no dakara to 


Iiwake shita ato de ii kagen mezameta
Dekiru koto wa ima wo ikinuku koto dake datta 


Konna koe wa todokimasu ka
Kimi no mune e hibikimasu ka
Kimi no se wo ikiru michishirube ni
Kyou mo aruitemasu 


Miageta sora kirei deshita
Kimi no koto wo omoimashita
Kimi no you ni tsuyoku mae wo muite
Aruite iketara to 


Konna koe wa todokimasu ka
Kimi no mune e hibikimasu ka
Kimi no se wo ikiru michishirube ni
Kyou mo aruitemasu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar