Jam digital

Kamis, 03 Oktober 2013

Ayumi Hamasaki - Seasons ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Tahun ini juga, satu musim terlewati
Dan kenangan itu menjauh lagi
Karena melewati musim lain
batas antara mimpi dan kenyataan yang kabur
Telah menjadi lebih kuat

Tapi tak ada satu kebohongan
Dalam mimpi itu yang pernah aku katakan padamu

Jika hari ini adalah kenangan
Maka esok juga akan menyenangkan
Dan hari-hari seperti ini akan terus berlanjut
Itulah yang kupikirkan saat itu

Karena setiap hari berulang
Aku merasa seolah-olah ada sedikit sesuatu yang hilang

Tapi aku menyalahkan itu pada saat-saat yang tidak wajar
Dan menyerah
la la-i...

Jika saat ini begitu menyedihkan
Dan bahkan jika aku menangis esok
Hari itu mungkin akan datang
Ketika aku akan dapat tertawa dan mengatakan aku mempunyai hari seperti itu

Musim ini datang lagi dan lagi
Dan kita hidup
Dalam waktu yang pada akhirnya nanti akan berakhir
Dan apa yang akan kita temukan?


ROMAJI
 
Kotoshi mo hitotsu kisetsu ga megutte
Omoide wa mata tooku natta
Aimai datta yume to genjitsu no
Kyoukaisen wa koku natta 


Sore demo itsuka kimi ni hanashita
Yume ni uso wa hitotsu mo nakatta
La la-i


Kyou ga totemo tanoshii to
Asu mo kitto tanoshikute
Sonna hibi ga tsuzuiteku
Sou omotte ita ano koro


Kurikaeshiteku mainichi ni sukoshi
Monotarinasa wo kanjinagara 


Fushizen na jidai no sei da yo to
Saki mawari shite akiramete ita
La la-i


Kyou ga totemo kanashikute
Asu moshimo naite itemo
Sonna hibi mo atta ne to
Waraeru hi ga kuru darou


Ikudo meguri meguri yuku
Kagiri aru toki no naka ni
Bokura wa ima ikite ite
Soshite nani wo mitsukeru darou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar