Jam digital

Rabu, 31 Juli 2013

Aya Ueto - Yume No Chikara ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Aku ingin membuat mimpi menjadi kenyataan
Hanya untuk seseorang,aku
"aku tidak akan menyerah"
Kata-kata memberikanku nilai kehidupan

Setiap orang mencari masa depan
Mengembara melalui kegelapan
Dengan hanya cahaya redup di kejauhan
Untuk melihat
Tapi jangan lupa
Bahwa kau memiliki teman
Dengan siapa kau akan dapat berbagi air mata

Aku ingin membuat mimpi menjadi kenyataan
Hari-hari yang berharga tidak akan datang kembali
"aku tidak akan menyerah"
Kata-kata memberikanku nilai kehidupan

Cemas
Tidak akan membuatmu berada dimana saja
Aku terpesoa dengan kehidupan yang kuat
Bunga tak bernama di pinggiran jalan
Jadi jangan menyerah
Wajah untuk hari esok
Gunakan rasa penyesalanmu sebagai batu loncatan

Aku akan membuat mimpi menjadi kenyataan
Aku akan mulai berjalan,percaya pada kekuatan
''aku tidak akan menyerah"
Kata-kata memberikanku nilai kehidupan

Kebahagiaan adalah perasaan
Seperti pelangi yang muncul dilangit setelah hujan
Jangan pernah lupa untuk tersenyum

Aku ingin membuat mimpi menjadi kenyataan
Aku telah berjanji pada bintang yang jauh
Aku akan percaya pada kekuatan kehidupan
Didalam setiap musim yang lewat

Kehidupan baru di musim semi,sinar matahari di musim panas
Masing-masing hari dan setiap hal paling biasa
Hujan di musim gugur,angin di musim dingin
Beri aku kekuatan untuk hidup

Aku ingin membuat impian ini menjadi kenyataan
Hanya untuk satu orang,aku
"aku tidak akan menyerah"
Kata-kata memberikanku nilai kehidupan
Bahkan mimpi terkecilku akan pasti suatu hari nanti
Memberikan nilai hidupku



ROMAJI

Sono yume wo kanaetai
Tatta hitori no jibun no tame ni
"Akiramenai" sono kotoba ga
Ikiru to iu kachi ni kawaru


Tooku kagayaku
Kasuka na hikari tayori ni
Kuruyami no naka wo samayoinagara
Daremo ga mirai wo sagashiteru
Dakedo wasurenaide
Nagareru namida wo
Wakachiaeru tomo ga iru koto wo


Sono yume wo kanaetai
Nido to kaeranu taisetsu na hibi
"Akiramenai" sono kotoba ga
Ikiru to iu kachi ni kawaru


Nayande itatte
Nan ni mo hajimaranai sa
Michibata ni saita na mo naki hana no
Tsuyoi inochi ni kokoro utare
Dakara makenaide
Asu ni tachimukaou
Ano hi no kuyashisa bane ni shite


Sono yume wo kanaetai
Tsuyoku shinjite aruite yukou
"Akiramenai" sono kotoba ga
Ikiru to iu kachi ni kawaru


Shiawase nante kokoro no mochiyou dakara
Ameagari... Sora ni kakaru niji no you ni
Itsumo hohoemi wo wasurezu ni


Sono yume wo kanaetai
Tooku kagayaku hoshi ni chikau yo
Meguru kisetsu sorezore no
Ikiru chikara wo shinjiyou


Haru no mebae natsu no hizashi
Nanigenai hibi sono subete ga
Aki no ame mo fuyu no kaze mo
Ikiru chikara ni kaete kureru


Kono yume wo kanaetai
Tatta hitori no jibun no tame ni
"Akiramenai" sono kotoba ga
Ikiru to iu kachi wo kaeru
Chiisana yume mo itsuka kitto
Ikiru to iu kachi ni kawaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar