Jam digital

Jumat, 05 Juli 2013

Every Little Thing - Fragile ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Selalu itu yang sederhana, hal-hal konyol yang menyakitiku
Percakapan yang kaku ini begitu sia-sia

Perkataan yang terlalu kaku, mereka hanya mendapatkannya di jalan
Sungguh menyakitkan tak dapat memberitahumu betapa aku mencintaimu

Aku tak terbiasa untuk berkata "aku mencintaimu" 
Tetapi aku bisa mengatakannya sekarang, kepadamu
Selama kau berada disini di sisiku, tersenyumlah
Aku tak membutuhkan apa-apa lagi
Semuanya dimulai saat aku bertemu dengan dirimu
Ada hari ketika kita saling menyakiti
Namun "aku ingin bersamamu" pikirku
Menghubungkan kita ke masa depan yang masih tak dapat kita lihat

Aku melakukan semua yang aku bisa untuk mengembalikan keadaan
Aku tak mampu tersenyum tapi aku berpura-pura sekali lagi

Setiap malam aku tak bisa melihatmu, aku pasrah pada rasa kesepian
Karena aku mencintaimu, itu membuatku gugup, itu adalah cinta yang sedih

Ketika aku berkata "aku akan menjagamu" waktu itu
Aku mengatakannya tanpa ragu, tanpa kebohongan
Namun aku ingin bergantung pada cinta ini dan memilih untuk percaya padanya
Sehingga takkan hancur

Aku sungguh, sungguh bahagia
Aku mencintaimu, sangat
Bahkan jika, misalnya, kita menyerah di beberapa titik kemudian
Aku tidak akan pernah melepaskan tanganmu
Ada hari ketika kita saling menyakiti
Namun "aku ingin bersamamu" pikirku
Menghubungkan kita ke masa depan yang masih tak dapat kita lihat



ROMAJI

Itsumo sou tanjun de kudaranai koto ga kikkake de
Kizu tsukete shimau yo ne togireteku kaiwa munashii yo 


Kotoba ga bukiyou sugite jama bakari suru
Suki na noni tsutawaranai konna omoi setsunaku


"Itoshii" da nante iinarete nai kedo
Ima nara ieru yo kimi no tame ni
Tonari de waratte ite kureru no naraba
Kore ijou hoka ni nani mo iranai yo
Deaeta koto kara subete wa hajimatta
Kizutsukeau hi mo aru keredomo
"Issho ni itai" to sou omoeru koto ga
Mada shiranai ashita e to tsunagatte yuku yo


Seiippai senobashite heizen wo yosootte ita kedo
Yoyuu nado nai kuse ni mata egao tsukutte shimatta


Aenai yoru wa kimatte sabishisa osou
Suki dakara fuan ni naru konna omoi kanashikute


"Mamotte ageru" to ano toki itta koto
Tamerau kimochi mo uso ja nai yo
Soredemo shinjite yukou to suru omoi
Kowarete shimawanu you ni dakishimete itai


Konna ni konna ni kimi wo suki ni natte
Hontou ni hontou ni ureshii kara
Tatoeba kono saki kujikete shimattemo
Nigirishimeta sono te wo mou hanasanai
Deaeta koto kara subete wa hajimatta
Kizutsukeau hi mo aru keredomo
"Issho ni itai" to sou omoeru koto ga
Mada shiranai ashita e to tsunagatte yuku yo

1 komentar: