Jam digital

Rabu, 03 Juli 2013

Utada Hikaru - Automatic ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA 

Aku merasa hidup, ya ya 

Kau mengangkat telepon pada nada ke tujuh
Aku tak mengatakan namaku
Tapi kau bisa tau suaraku

Melodi mengalir alami dari bibirku
Tapi saat-saat paling membahagiakan adalah ketika kau kehilangan kata-kata 

Bahkan pada hari-hari ketika ada sesuatu yang tidak beres
Saat aku melihatmu, semuanya menjadi lega
Di hari-hariku saat hujan turun aku tak bisa melihatmu 
Saat aku dengar suaramu, matahari akan bersinar  secara otomatis

Itu otomatis
Hanya ada di sisimu
Cukup melihatku di matamu 
Memberiku kebahagiaan tanpa henti
(aku tak tau mengapa)
Aku tak bisa berkata tidak
Aku hanya tak bisa menahannya

Itu otomatis
Ketika kau memelukku 
Aku seperti berada di surga denganmu
Itu sangat menyilaukan
(aku tak tau mengapa)
Saat kau melihatku
Aku merasa sangat bahagia
Itu otomatis

Sikapmu yang tegas
Masih membuatku gugup
Jadi aku akan merahasiakan seberapa besar aku mencintaimu 

Bahkan pada hari-hari ketika kebaikanmu terluka
Kau selalu mengatakan yang sebenarnya padaku 
Saat hujan, aku tidak bisa menangis sendirian
Ketika aku sentuh cincinmu,
lihatlah? matahari akan bersinar

Itu otomatis
Hanya dengan kehadiranmu di sisimu
Membuatku hangat 
Aku tak bisa menyembunyikan kegembiraanku
(aku tak tau mengapa)
Aku bahkan tak bisa bernafas
Aku hanya tak bisa menahannya

Itu otomatis
Ketika aku mencoba menghubungkan 
Huruf-huruf pada layar komputer ku
mereka berkelip
(aku tak tau mengapa)
Ketika aku mencoba menyentuhnya dengan tanganku
Aku merasa begitu hangat

Itu otomatis
Hanya berada di sisimu
Bukan berarti kau begitu berarti bagiku 
Aku hanya membutuhkanmu 
(aku tak tau mengapa)
Ini bukan karena aku kesepian
Aku hanya membutuhkanmu 


Itu otomatis
Ketika kau memelukku 
Rasanya aku seperti berada di surga denganmu
Itu sangat menyilaukan
(aku tak tau mengapa)
Saat kau melihatku
Aku merasa sangat bahagia
Itu otomatis 



ROMAJI

Nanakaime no beru de
Juwaki wo totta kimi
Namae wo iwanakutemo
Koe de sugu wakatte kureru

Kuchibiru kara shizen to
Koboreochiru merodii
Demo kotoba wo ushinatta shunkan ga
Ichiban shiawase

Iya na koto ga atta hi mo
Kimi ni au to zenbu futtonjau yo
Kimi ni aenai my rainy days
Koe wo kikeba jidouteki ni
Sun will shine

It's automatic
Soba ni iru dake de
Sono me ni mitsumerareru dake de
Dokodoki tomaranai
(I don’t know why)
No to wa ienai
I just can't help

It's automatic
Dakishimerareru to
Kimi to paradise ni iru mitai
Kirakira mabushikute
(I don’t know why)
Me wo tsuburu to sugu
I feel so good
It's automatic

Aimai na taido ga
Mada fuan ni saseru kara
Konna ni horeteru koto wa
Mou sukoshi himitsu ni shite oku yo

Yasashisa ga tsurakatta hi mo
Itsumo hontou no koto wo itte kureta
Hitori ja nakenai rainy days
Yubiwa wo sawareba
Hora ne sun will shine

It's automatic
Soba ni iru dake de
Karadajuu ga atsuku natte kuru
Harahara kakusenai
(I don’t know why)
Iki sae dekinai
I just can't help

It's automatic
Akusesu shite miru to
Utsuru computer screen no naka
Chikachika shiteru moji
(I don’t know why)
Te wo atete miru to
I feel so warm

It's automatic
Soba ni iru dake de
Itoshii nante omowanai
Tada hitsuyou na dake
(I don’t know why)
Sabishii kara ja nai
I just need you

It's automatic
Dakishimerareru to
Kimi to paradise ni iru mitai
Kirakira mabushikute
(I don’t know why)
Me wo tsuburu to sugu
I feel so good
It's automatic…

2 komentar: