Jam digital

Kamis, 18 Juli 2013

High and Mighty Color - Dive Into Yourself ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Dengan hati berawan
Setiap orang diracuni dan tumbuh menjadi sakit
Jika tidak satu orang di dunia ini
Akan menghadapi fakta

Sebelum semuanya benar-benar menjadi busuk

wow...!
Aku akan menerobos awan
Itu bergantungan di langit saat bergerak
wow...!
Dan menjadi angin yang berhembus dimana-mana

Apapun yang aku lakukan,seseorang melawanku
Aku di kelilingi oleh musuh
Tetapi jika seseorang tidak mengambil langkah
Tidak ada yang akan berubah,bukan?

Jadi aku tak menyerah
Pada segala sesuatu yang benar

wow...!
Aku akan berdoa sekarang
Hingga suaraku serak
wow...!
Aku akan terus berteriak keluar
Jadi tu akan mencapai langit yang cerah

Emosi ini dapat terhubung dimana saja!
Kita akan bercahaya di kegelapan!
Emosi ini dapat terhubung dimana saja!
Akan memindahkan bumi,mengocok udara,dan memotongnya melalui awan!

wow...!
Aku akan menembus pusaran kegelapan
Di langit bergerak
wow...!
Dan menjadi angin
Itu pukulan untukmu
wow...!
Aku akan berdoa sekarang
Hingga suaraku serak
wow...!
Aku akan terus berteriak keluar
Jadi itu akan mencapai langit yang cerah



ROMAJI

Kumo gakatta you na kokoro ni
Daremo ga doku sarete wa yandeku
Dare hitori sono jijitsu ni
Mukiau koto mo shinai sekai nara


Nanimo kamo subete no mono ga
Kusari kitte shimau mae ni


Wow...!
Ugokidasu sora tachikometa
Kumo wo kirisaite
Wow...!
Dokomade demo fukinukeru
Kaze to natte iku kara


Nani wo suru ni mo dareka ni
Tatakarete shimau marude shimen soka
Demo dareka ga fumidasanakya
Nanimo kawari wa shinai sou darou?


Nanimokamo subete no koto wo
Nagedashite shimawanu you ni


Wow...!
Ima kono koe kareru made
Negai wo komete
Wow...!
Sakebitsuzukeyou sumikitta
Sora e todoku you ni


This emotion can reach anywhere!
We’ll be the light that breaks the darkness!
This emotion can reach anywhere!
Will move the earth, shake the air,
And cut through the clouds!


Wow...!
Ugokidasu sora uzumaita
Yami wo kirisaite
Wow...!
Kimi no moto e fukinukeru
Kaze ni naru kara
Wow...!
Ima kono koe kareru made
Negai wo komete
Wow...!
Sumi kitta sora e
Todoku you ni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar