Jam digital

Kamis, 01 Agustus 2013

Scandal - Koi Moyou ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii



INDONESIA

Gadis-gadis ingin bermimpi sepanjang waktu
Perasaan cinta kita selalu merah muda dan berbulu

Matahari bersinar terang di luar jendela
Apakah aku melintasi pelangi yang akan membawaku kepadamu?

Saat aku berdandan lebih dari biasanya dan berjalan menyusuri jalan
Bahkan pemandanganpun akrab bersinar terang

Aku selalu mempunyai pola dalam hatiku
Disana mungkin ada hujan lain merah hati hari ini
Kepalaku penuh denganmu
Semua yang aku lakukan ditentukan olehmu
Aku sangat berpikir sederhana

Hari ini hujan turun,perasaanku
Ini adalah bintik-bintik warna yang sama seperti biru air

Kapan aku akan mampu mengekspresikan perasaan ini?
Aku terus membuka ponselku untuk memeriksa apakah kau mengirim sms

Hal-hal terkecil
Hatiku membiru

Aku merindukanmu,hei,aku merindukanmu,pola cinta
Kumohon lihatlah perasaan yang tumbuh ini kedua kalinya
Saat aku mengulurkan tangan pada matahri terbenam oranye
Kakiku mulai terasa ringan

Aku selalu mempunya,ya,pola pelangi cinta
Aku melihat perasaan yang mulai bergerak sedikit demi sedikit
Setelah hati seorang gadis akan pergi,itu takkan dapat dihentikan
Apa yang akan aku lakukan,sebelum aku tau itu...
Kau di hadapanku



ROMAJI

Onna no ko wa itsu datte yume wo mite itai no
Koi suru kimochi itsu demo fuwa fuwa pinku iro


Mado no soto de sansan to teritsukeru taiyou
Ano niji wo watatte yukeba anata ni aeru kana


Itsumo yori oshare wo shite machi wo aruite mitara
Minareteru keshiki datte kagayaiteru


Itsu datte kokoro no naka koi moyou
Kyou mo mata makka na haato ga kobore ochisou
Atama no naka anata no koto de ippai
Donna toki mo anata shidai nante
Tanjun na atashi


Ame furi no kyou no kibun wa
Mizuiro dotto karaa


Itsu ni nareba kono kimochi tsutawaru no deshou ka
Nandomo keitai hiraki chakushin wo matter


Hon no sasai na koto dake de
Kokoro buruu ni naru


Aitakute nee aitakute koi moyou
Ichibyou zutsu fukurami tsuzukeru kimochi kizuite
Orenji no yuuyake nit e wo nobashitara
Sukoshi zutsu ashi mo karuka natta you na ki ga shita no


Itsu datte sou nijiiro no koi moyou
Kizuitara sukoshi zutsu ugokihajimeru kimochi
Hashiridasu to tomarenai otome gokoro
Dou shiyou itsu no ma ni ka anata...
Me no mae ni iru no

Tidak ada komentar:

Posting Komentar