Jam digital

Rabu, 03 Juli 2013

Day After Tomorrow - Itazura na Kiss ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii

INDONESIA

Aku berikan ciuman nakal sambil belagak polos
Kenakalanku kian kekanak-kanakan saja
Aku sudah terbiasa dipanggil 'nakal'
Aku hanya tak bisa bilang "aku mencintaimu"
Emosiku yang manis

Aku periksa lagi senyumku yang sempurna untuk terakhir kalinya di depan cermin
Setelah larut dalam mencari kegembiraan,mari kita berjalan dengan penuh rasa bangga

Semua orang berjalan,tak memperdulikan pandangan semua orang
Dengan berani,hampir saja menggelikan

Tiba saatnya penuh dengan rasa bosan,aku menaruh daguku di tangan dan merunduk mendengar perkataanmu
Pesan yang aku tulis selama percakapan kita berbunyi"aku merasa nyaman dengannya sekarang"

Seperti mencoba banyak pakaian yang sedang popular
Dengan serakahnya, hampir saja mencengangkan

Membuatmu menagih cinta dengan berwajah polos
Keberanianku sedang kekanak-kanakan
Aku telah menyadari betapa keras kepalanya aku
Tapi semakin aku mencintaimu,ini semakin menghalangiku
Emosiku yang manis



ROMAJI

Itazura na kiss shite nani kuwanu kao suru
Ijiwaru na watashi wa kodomojimite iru?
Namaiki datte iwareru koto ni wa nareta kedo
"Suki" no kotoba dake ienai n da My Sweet Emotion


Sumairu bacchiri kagami no mae saishuu chekku shite
Shigeki wo motomete tobidashitara mune hatte arukou


Michiyuku hito minna no shisen wa kugidzuke
Odoroku hodo daitan waraeru kurai ni


Itazura na kiss shite nani kuwanu kao suru
Ijiwaru na watashi wa kodomojimite iru?
Namaiki datte iwareru koto ni wa nareta kedo
"Suki" no kotoba dake ienai n da My Sweet Emotion


Taikutsu yosooi kimi no hanashi hoodzue de unazuku
Kaiwa no tochuu de utsu meeru wa "kare to ima ii kanji"


Hayari no fuku ikutsu mo shichaku suru you ni
Odoroku hodo yokubari akireru kurai ni


Tesaguri na koi shite nani kuwanu kao suru
Tsuyogari na watashi wa kodomojimete iru?
Wagamama datte koto ni wa kidzuite wa iru kedo
Suki ni naru hodo ni jama suru n da My Sweet Emotion


Itazura na kiss shite nani kuwanu kao suru
Ijiwaru na watashi wa kodomojimite iru?
Namaiki datte iwareru koto ni wa nareta kedo
"Suki" no kotoba dake ienai n da My Sweet Emotion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar