Jam digital

Selasa, 23 Juli 2013

Every Little Thing - Kimi no te ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Biarkan hujan yang dibawa musim gugur ini
Jatuh untuk sementara
Menyembunyikan aku dengan baik

Aku ingin tau apakah aku akan melupakannya lagi
Sedikit demi sedikit
Kata-kata ini kuharap aku akan berkata untukmu
"terima kasih untuk semua hari-hari"

Ini bukan untuk membuatnya mudah 
Dan bukan berarti aku terlihat dengan baik
Jangan hentikan aku untuk tersenyum 
Senyum indah saat ini

Tanganmu terus meraih dan menyentuhku
Dan itu sangat menghibur
Biasa dan belumlah kuat
Namun selalu melindungi ku

Aku bisa melihat segala sesuatu dari ruangan ini
Terlihat berbeda bagiku sekarang
Kau ada disini
Itu saja sudah istimewa bagiku 

Aku takkan menyerah
Tapi aku juga takkan memaksakan sesuatu 
Biarkan cintaku bebas pergi
Jauh,kemanapun ia mau

Tanganmu terus meraih dan menyentuhku
Dan itu sangat menghibur
Biasa dan belumlah kuat
Namun selalu melindungi ku

Tanganmu menggenggam ku
Membuatku tak berdaya 
Biasa dan belumlah kuat
Aku akan pergi,menjauh darimu

Meskipun aku mengulangnya sendiri
Meskipun kau tak bisa menahannya
Temukan,lihatlah
Cinta ini tidak sejalan seperti yang kuinginkan
Sampai kau tak bisa berhenti mencintaiku

Tanganmu terus meraih dan menyentuhku
Dan itu sangat menghibur
Biasa dan belumlah kuat
Namun selalu melindungi ku

Hujan masih belum berhenti
Pada akhirnya akan membuat bunga-bunga tumbuh
Ini akan jatuh sepanjang tahun
Bukan untuk menyembunyikan kita
Namun untuk memelihara kita untuk kembali mekar
Hujan yang dibawa musim gugur ini 




ROMAJI

Sakki kara
Furitsuzuita mama no
Aki wo sasoi tsureru ame
Migoto na hodo, kono boku wo
Kakusu you ni 


Kimi ni ietara yokatta kotoba
"Arigatou, takusan no hi wo"
Boku wa mata
Koushite sukoshi zutsu wasurete shimau no kana


Raku ni naru tame de naku
Ii hito buru tsumori mo naku
Boku no suki na egao wo
Mou tayasanaide


Boku e to furetsuzuketa
Sono te wa yasashikatta
Nanigenaku soshite tsuyoku
Boku wa itsumo mamorareteta


Kono heya kara mieru mono subete
Ima mata chigatte mieru
Kimi ga ita
Sore de mou boku no tokubetsu datta


Akirame dewa naku
Muri shite iru tsumori demo naku
Omoi no mama tooku e
Ai wo tokihanatte


Boku e to furetsuzuketa
Sono te wa yasashikatta
Nanigenaku soshite tsuyoku
Boku wa itsumo mamorareteta


Kimi ga afureta boku no
Kono te ga nigirishimeru
Sarigenaku dakedo tsuyoku
Boku wa yukun da kimi kara yuku


Kurikaeshinagara mo 
Doushiyou mo naku narinagara mo
Mama naranu boku wa ai wo
Mitsukete mitsumete
Omoi hatenu made


Boku e to furetsuzuketa
Sono te wa yasashikatta
Nanigenaku soshite tsuyoku
Boku wa itsumo mamorareteta


Mada furiyamanu ame wa
Yagate hana wo sakasu darou
Boku wo kakusu tame ja naku
Boku wo mo mata sakasu no da, to
Ichinichijuu furitsuzuite yuku
Aki wo sasoi tsureru ame 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar