Jam digital

Senin, 01 Juli 2013

Every Little Thing - Unspeakable ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Wajar bagiku 
Bersama denganmu, di sampingmu
Aku takut jalan cintaku telah kusam
Jadi aku berpura-pura tak menyadarinya
Meskipun aku tidak peduli apakah aku kesepian
Dalam waktu yang singkat, dan waktu yang kosong
Berlalu begitu saja 

Aku ingin kau ceritakan padaku tentang
kegembiraan pertemuan itu
Arti jatuh cinta yang luar biasa dan lembut

Memegang ku begitu eratnya
Hingga aku tak dapat mengucapkan selamat tinggal
Sebuah cinta yang kata-kata pun tak dapat menggambarkannya
Saat hati kita terhubung

"hal yang sangat besar"
Kataku bercanda
Tapi cintaku mencengkeram ku hingga sakit
Dan senyumanku pun menjadi tangisan
Aku ingin lari dari kesepian ku dan berpikir untuk meninggalkanmu
Namun aku tak bisa melakukan langkah berikutnya 

Cincin yang kita beli sangat cocok
Seolah berkata "kita akan bersama selamanya"
Masih berkilau seperti dulu
Karena kita begitu dekat
Jangan lepaskan tanganku
Kita mempunyai cinta yang tak dapat diuraikan dengan kata-kata
Kita memiliki cinta yang berharga

Aku ingin kau ceritakan padaku tentang
kegembiraan pertemuan itu
Arti jatuh cinta yang luar biasa dan lembut

Memegang ku begitu eratnya 
Hingga aku tak dapat mengucapkan selamat tinggal
Sebuah cinta yang kata-kata pun tak dapat menggambarkannya
Saat hati kita terhubung

Kita memiliki cinta yang sangat berharga 




ROMAJI

Atarimae datta
Kimi to futari soba ni iru
Nibuku natte yuku omoi ga kowakute
Shiranu furi wo shite
Sabishii kamo wakarazu ni
Itsunomani ka kuuhaku no jikan dake ga
Tada sugite itta


Deaeta yorokobi wo
Ai shite yuku imi wo
Afureru yasashisa de
Tsutaete hoshii


Sayonara mo ienai kurai ni
Shikkari dakishimete ite ne
Kotoba ja tarinai omoi dake ga
Kokoro wo tsunagitomeru


"Mukashi wa, yokatta"
Chakasu you ni iu keredo
Shimetsukerareteku omoi ga itakute
Nakiwarai ni naru
Sabishisa kara nigetakutte hanareru koto kangaeta
Ato ippo ga fumidasenakatta


"Zutto issho da yo" to
Soroi de katta yubiwa
Ano koro to kawarazu kagayaiteta
Konna ni mo chikaku ni iru nara
Kono te wo hanasazu ni ite ne
Kotoba ja todokanai omoi ga aru
Daiji na omoi ga aru 


Deaeta yorokobi wo
Ai shite yuku imi wo
Afureru yasashisa de
Tsutaete hoshii


Sayonara mo ienai kurai ni
Shikkari dakishimete ite ne
Kotoba ja tarinai omoi dake ga
Kokoro wo tsunagitomeru


Daiji na omoi ga aru 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar