Jam digital

Sabtu, 06 Juli 2013

Best Friend - Kana Nishino

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Terima kasih
Aku bahagia kau ada di sini
Tidak peduli di saat apa pun
Aku selalu dapat tersenyum
Meskipun demikian banyak tahun yang dilalui saat kita jauh
Takkan ada yang berubah
Kita teman terbaik
Aku mencintaimu,aku sangat mencintaimu

Maaf karena telah membuatmu lama menunggu untuk mengatakan ini
Aku terbawa pada sebuah sudut sendirian
Ketika aku mendengar suaramu yang lemah
Aku merasa aku bisa melakukannya

Aku dapat menceritakanmu apapun
Bahkan hal yang tak dapat aku ceritakan pada ibuku
Kau mengerti aku lebih dari siapa pun

Ketika aku bahagia maka kau juga akan bahagia untukku
Dan kaulah yang menegurku di saat aku salah

Terima kasih
Aku bahagia kau ada di sini
Tidak peduli di saat apa pun
Aku selalu bisa tersenyum
Meskipun demikian banyak tahun yang dilalui saat kita jauh
Takkan ada yang berubah
Kita teman terbaik
Aku mencintaimu,aku sangat mencintaimu

Kau bilang aku harus tetap maju dan menangis di saat aku ingin menangis
Karena kau selalu ada di sisiku
Kau teman terbaikku

Apakah ada sesuatu yang dapat aku lakukan untuk orang sepertimu?
Ketika aku sudah mengetahuinya,aku janji akan segera melakukannya untukmu

Terima kasih
Aku bahagia kau ada di sini
Tidak peduli di saat apa pun
Aku selalu bisa tersenyum
Meski pun begitu banyak tahun yang dilalui saat kita jauh
Takkan ada yang berubah
Kita teman terbaik
Aku mencintaimu,aku sangat mencintaimu

Aku akan selalu berdo'a
Aku ingin kau menjadi orang yang paling bahagia di dunia ini

Terima kasih
Aku bahagia kamu ada di sini
Tidak peduli di saat apa pun
Aku selalu bisa tersenyum
Meski pun begitu banyak tahun yang dilalui saat kita jauh
Takkan ada yang berubah
Kita teman terbaik
Aku mencintaimu,aku sangat mencintaimu



ROMAJI

Arigatou
Kimi ga ite kurete hontou yokatta yo
Donna toki datte itsumo
Waratte irareru
Tatoeba, hanarete itemo nannen datte mo
Zutto kawaranai desho
Watashitachi Best Friend
Suki dayo, daisuki dayo


Konna osoi jikan ni gomen ne
Hitori ja seppatsu matte kita no
Kimi no koe sukoshi kiketara
Ganbareru


Nande mo uchiake rareru
Mama nimo ienai koto mo zenbu
Dareyori mo wakatte kureru


Ureshii toki wa jibun no koto mitai ni
Yorokonde kurete
Dame na toki wa chanto shikatte kureru sonzai


Arigatou
Kimi ga ite kurete hontou yokatta yo
Donna toki datte itsumo
Waratte irareru
Tatoeba, hanarete itemo nannen datte mo
Zutto kawaranai desho
Watashitachi Best Friend
Suki dayo, daisuki dayo


Tsuyogatte mo suguni bare teru
Hekonderu toki wa massaki ni meru
Kureru yasashisa ni mou nando mo sukuwarete


Naki tai toki wa omoikkiri nakeba ii
Soba ni iru kara tte
Dareyori mo tsuyoi mikata


Sonna kimi ni watashi wa nanika shite agerareteru kana?
Nanika attarasuguni tondeku kara,
Zettai


Arigatou
Kimi ga ite kurete hontou yokatta yo
Donna toki datte itsumo
Waratte irareru
Tatoeba, hanare teitemo nannen datte mo
Zutto kawaranai desho
Watashitachi Best Friend
Suki dayo, daisuki dayo


Donna toki mo inotte iru yo
Sekai de ichiban ni shiawase ni natte hoshii


Arigato
Kimi ga ite kurete hontou yokatta yo
Donna toki datte itsumo
Waratte irareru
Tatoeba, hanare teitemo nannen datte mo
Zutto kawaranai desho
Watashitachi Best Friend
Suki dayo, daisuki dayo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar