Jam digital

Jumat, 05 Juli 2013

Utada Hikaru - Tokyo Nights ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Melangkah diatas pegunungan,menyeberangi lautan,melompati penjaga rel
Sekarang,bayangan yang sama dari sebelumnya
Entah bagaimana datang ke kota ini
Aku tidak mengetahui kekecewaannya,tetapi ada sesuatu yang tidak beres
Siapa yang menelponku untuk datang kesini?

Tokyo malam!
Aku belum menemukannya,
Tapi aku sedang mencari kebebasan nyata
Itu bersinar
Tokyo malam!
Sulit untuk menemukan cinta
Terus menunggu pertemuan dengan nasib
Kau masih muda

Buka jendela,menatap pagi,
Berikan pot bunga itu dengan sedikit air
Kadang-kadang aku juga kering karena banyak bicara
Dan berharap untuk hal-hal konyol
Bertemu batas waktu,hanya hal konyol tak masuk akal
Siapa yang menghentikanmu datang kemari?

Tokyo malam!
Sejak pertama kali
Aku selalu berbagi cahaya,karenanya terus terbakar
Tokyo malam!
Sayang berapa hargaku?
Aku ingin kembali pada seseorang di sisi ini
Aku ingin kembali

Aku ingin bermimpi saat tidur di malam hari
Sekarang aku benar-benar mengerti tentang kebebasan
Apa yang kau lihat,"mata kesepian"?
Apakah kau juga tak tau?
Silahkan saja berada disisiku lebih lama
Kumohon tinggallah

Aku ingin bersembunyi
Seperti bayi,aku merasa seperti bersembunyi pada sebuah lubang
di sebuah bangunan
Bulan--sepertinya--bukankah ada disini,
Sama seperti bisikan hangat ibuku,
Di lampu-lampu kota

Tokyo malam!



ROMAJI

Yama wo koete umi wo watatte
Gaado reeru no ue tobikoe
Ima wa mukashi hitotsu ni kage ga
Nantonaku kono machi e 


Hikan wa shinai kedo nanika ga tarinai
Watashi wo koko e yobiyoseru no wa dare? 


Tokyo nights
Mitsukaranai
Hontou no jiyuu wo sagashiteru
Kagayakidasu
Tokyo Nights
Love is hard to find
Unmei no deai wo machinasai
Mada wakai 


Mado wo akete asa wo nirande
Uekibachi ni mizu wo atae
Itsuka watashi mo kawaki ieru to
Bonyari negatteru 


Jikan no kagiri atsumatte wa baka sawagi
Anata wo koko e hikitomeru no wa dare? 


Tokyo nights
Genshi jidai kara zutto
Hikari wo wakachiai
Moe tsuzukeru
Tokyo nights
Baby what's my price?
Kono hen de dareka to kaeritai
Kaeritai 


Sleepless nights
Yume wo mitai
Hontou wa jiyuu wo wakatteru
Doko miteru no
Lonely eyes
Kimi ka mo shirenai
Mou shibaraku soba ni ite kudasai
Ite kudasai 


Kakushite okitai
Akachan mitai ni sunao na kimochi wa
Biru no sukima ni
Tsuki nado iranai
Okaasan mitai ni yasashii nukumori
Machi no akari ni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar