Jam digital

Minggu, 14 Juli 2013

Utada Hikaru - Give Me a Reason ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Aku hanya enam belas
Kebebasanku penuh dengan kontradiksi
Aku lari malam ini seperti aku di kejar

Pada saat yang sama saat aku berteriak
Bahwa aku tidak ingin terikat oleh apa pun
Aku mencari ikatan,hey
Aku tidak hanya ingin dilindungi
Aku ingin melindungi seseorang

Beri aku alasan untuk menunjukkannya
Setiap kali aku tersenyum tanpa alasan
(maukah kau) memberitahukanku mengapa aku harus mencobanya
Tanpa mencari hari esok
Beri aku alasan untuk mencintaimu
Aku akan melanggar semua aturan
Jika itu yang ditakdirkan untuk kulakukan

Kau satu-satunya yang berjanji
Kau membisikkannya intens sebelum kau pergi tidur
Kau bisa menempatkan sedikit lebih jelas

Ketika kau akhirnya menemukan jawabannya,itu mengubahmu
Aku terpesona oleh itu,hey
Ini seperti candaanmu
Dari begitu jauh bahwa hal itu menjengkelkan

Beri aku alasan untuk menunjukkannya
Aku ingin mengejarmu suatu hari nanti
(maukah kau) memberitahukanku mengapa aku harus mencobanya
Ini seperti setiap kali aku mendapatkannya dekat denganmu bergerak lebih jauh
Beri aku alasan untuk mencintaimu
Jangan tinggalkan aku sendiri sekarang
Jika aku mempunyai dirimu
Aku tidak akan takut malam ini

Beri aku alasan untuk menunjukkan
Aku tidak lagi takut berdiri diam
(maukah kau) memberitahukanku mengapa aku harus mencobanya
Di jalan ini aku datang ketika aku kembali
Beri aku alasan untuk mencintaimu
Sebenarnya aku tidak perlu alasan
Mari kita mengangkat suara kita dan berjalan seperti anak-anak

Beri aku alasan untuk menunjukkannya



ROMAJI

Only sixteen
Konya mujun darake no jiyuu ni
Owarenagara hashiridasu 


Nannimo shibararetakunai tte
Sakebinagara
Kizuna motometeru hey
Mamorareru dake ja naku
Dareka wo mamoritai 


Give me a reason to show you
Riyuu mo naku hohoemu tabi ni
(Won't you) tell me why I should try to
Ashita wo mitsumeyou to shinaide
Give me a reason to love you
Subete no housoku uragitte miseru
Tatoe sore ga unmei demo 


Hitori dake no chikai
Gyutto sasayaite nemuru
Mou sukoshi dake sunao demo ii 


Yatto mitsuketa kotae wa sugata wo kae
Watashi wo madowasu hey
Kuyashii hodo tooku kara
Karakawareteru mitai 


Give me a reason to show you
Itsuka kimi ni oitsukitai
(Won't you) tell me why I should try to
Chikazuku hodo ni tooku naru mitai da
Give me a reason to love you
Ima wa hitori ja nai de
If I had you
Kono yoru mo kowakunai no ni 


Give me a reason to show you
Furikaerinagara kita michi
(Won't you) tell me why I should try to
Mou tachitomaru koto wo osorenai yo
Give me a reason to love you
Honto wa wake nante iranai
Kodomo mitai ni koe wo agete hashirou 


Give me a reason to show you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar