Jam digital

Sabtu, 20 Juli 2013

Yui - Life ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii
INDONESIA

Di kota yang penuh dengan debu, aku tak dapat tertawa dengan riang
dan aku menundukan kepala
Orang-orang berlalu begitu cepat, aku bertanya "sudahkah mimpi mereka terkabul?"
Tapi aku masih berjuang

Aku ingin mencoba hidup pada kenyataan daripada kembali ke masa kecilku
Memang aku adalah seorang pengecut

Jika aku pergi ke tempat yang penuh dengan sinar mentari dan
merentangkan tanganku, aku bertanya-tanya dapatkah aku pergi keluar langit itu?

Sayap yang biasa aku gunakan untuk terbang masih tak terlihat
Karena itu tidak sederhana, maka aku bisa tetap hidup

Aku baru saja memungut anak anjing yang basah
dan untuk sesaat aku tertawa hingga air mataku mengalir 
"aku ingin dicintai, aku hanya ingin dicintai" itulah yang kukatakan

Saat aku kecil, ada hari-hari dimana aku menyakiti ibuku
Aku ingin mengubah segalanya

Aku pergi menuju tempat yang penuh dengan sinar matahari dan
memegang erat tanganmu
Aku bisa menghancurkan tempat itu, saat itu
Sehingga aku dapat mengubah hidupku

Namun aku benar-benar tak mampu menyampaikan apa yang ada dalam hatiku
Karena itu tidak sederhana maka aku bisa tetap hidup

Aku pergi menuju tempat yang penuh dengan sinar matahari dan membuka peta,
tapi aku tau...kau tau...selalu ada jalan keraguan
Aku bisa mengubah hidupku!

Semua hari yang telah berlalu membuatku enjadi aku yang sekarang
Karena itu tidak sederhana, maka aku bisa tetap hidup



ROMAJI

Doro darake yo najimenai tokai de
Onaji you ni waraenai utsumuite aruita no
Isogiashi de surechigau hitotachi
"Yume wa kanaimashita ka?" atashi mada mogaiteru


Kodomo no koro ni modoru yori mo ima wo umaku ikite mitai yo
Kowagari wa umaretsuki


Hi no ataru basho ni dete ryoute wo hirogete mita nara
Ano sora koete yukeru kana? Nante omottan da


Tobidatsu tame no tsubasa sore wa mada mienai
Kantan ni ikanai kara ikite yukeru


Nureta koinu hiroiageta dake de
Chotto waraechau hodo namida ga koborete kita
Ai saretai ai saretai bakari
Atashi itte ita yo ne motomeru dake ja dame ne


Kodomo no koro wa mama no koto hidoku kizu tsuketa hi mo atta yo ne
Kawaritai ima zenbu 


Hi no ataru basho ni dete kono te wo tsuyoku nigitte mita
Ano basho ano toki wo kowashite I can change my life


Demo kokoro no naka subete wo totemo tsutaekirenai
Kantan ni ikanai kara ikite yukeru


Hi no ataru basho ni dete chizu wo hirogete miru kedo
I know...you know...mayoimichi mo shikata nai
I can change my life


Sugite kita hibi zenbu de ima no atashi nan da yo
Kantan ni ikanai kara ikite yukeru 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar