Jam digital

Rabu, 10 Juli 2013

Utada Hikaru - Final Distance ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Aku tak bisa bertanya padamu, meskipun itu membebani pikiranku
Aku lelah dari semua bisikan ini
Dan bahkan kau telah berubah diam

Aku ingin melihatmu
Tapi gelombang mendorongku entah kemana
Dan aku akhirnya sedikit lebih jauh darimu lagi

Jaga jangan sampai pergi sayang, jangan biarkan hal itu berhenti
Jika kau tak merasakan hal yang sama, katakan padaku
Meski kau membuat titik yang tak berlebihan kupikir
Tak apa-apa lakukan saja suatu saat

Aku ingin bersamamu sekarang
Mari kita memperpendek jarak bersama-sama
Kita masih mempunyai waktu sekarang
Kita bisa memulainya
Kita tak bisa menjadi satu

Aku ingin bersamamu sekarang
Suatu hari kita akan bisa
Merangkul jarak ini
Kita bisa memulainya lebih cepat
Aku masih ingin bersamamu

Menyakitiku dengan hanya satu kata
Kau mengajarkan aku apa itu kesepian

Saat kau tak bisa memenuhi janjimu, teruslah berusaha sayang
Ini tak cukup dengan apa yang kita janjikan, tetapi percaya padamu saja
Meski aku membuat titik yang tak berlebihan kupikir
Tak apa-apa kulakukan denganmu

Aku ingin bersamamu sekarang
Mari kita menatap jarak bersama-sama
Kita masih mempunyai waktu sekarang
Kita bisa memulainya
Aku ingin menaruh ini dalam kata

Aku ingin bersamamu sekarang
Kita akan bisa segera mendapatkannya
Merangkul jarak ini
Kita harus tetap bersama
Aku masih memerlukan mu




ROMAJI

Ki ni naru no ni kikenai
Oyogitsukarete
Kimi made mukuchi ni naru 


Aitai no ni mienai
Nami ni osarete
Mata sukoshi tooku naru 


Togirenai you ni keep it going, baby
Onaji kimochi ja nai nara tell me
Muri wa shinai shugi
Demo sukoshi nara shite mitemo ii yo 


I wanna be with you now
Futari de distance chijimete
Ima nara ma ni au kara
We can start over
Hitotsu ni wa narenai 


I wanna be with you now
Itsu no hi ka distance mo
Dakishimerareru you ni nareru yo
We can start sooner yappari
I wanna be with you 


Hitokoto de konna ni mo kizu tsuku
Kimi wa kodoku wo oshiete kureru 


Mamorenai toki keep on trying, baby
Yakusoku doori ja nai kedo trust me
Muri wa shinai shugi
Demo kimi to nara shite mitemo ii yo 


I wanna be with you now
Futari de distance mitsumete
Ima nara ma ni au kara
We can start over
Kotoba de tsutaetai 


I wanna be with you now 
Sono uchi ni distance mo
Dakishimerareru you ni nareru yo
We should stay together yappari
I need to be with you

1 komentar: