Jam digital

Rabu, 17 Juli 2013

Keno Band - Ohayou ( indonesia & romaji )


translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Aku tidak bertanya apa sebabnya,sekalipun pagi datang,
Aku membuka jendelaku dan mengambil nafas dalam-dalam
Aku teringat olehmu,terlihat marah,dan aku tersenyum
Pada hari setelah kita bertengkar,kau selalu meninggalkan mesin penjawabmu

Saat kita tertawa,saat kita berbicara hal-hal bodoh
Hal-hal yang tak berguna di setiap hari gaya kehdupan,
Perkataan yang keluar tanpa dipikir,
Saat dimana kita menyadari apa yang penting

Aku ucapkan "selamat pagi" untukmu,dan meninggalkanmu sebuah pesan
Hari-hariku di mulai,aku harus pergi
Aku menyukai suaramu di telepon seakan-akan tak ada yang terjadi

Aku jadi ragu.sesuatu di jalan dan aku tak melihat hal yang nyata
Aku sadar hanya satu yang bisa mencintaiku lebih dari aku sendiri adalah kau,dan ini sedikit kesal
tapi,aku mempunyai prasangka juga
Tak bisa mengatakan hal seperti "mungkin semua ini salah",dan aku kehilangan diriku
Langkah awalku,aku akan selamat

Lenganku melingkar dibahumu,tanganku di genggamanmu
Karena aku ingin jadi pacarmu,karena aku ingin jadi temanmu
Aku mengatakan "selamat pagi"kepadamu dan aku jatuh kedalam mimpi kembali
Dan aku baik-baik saja dengan jalan hidup yang biasa seperti itu

Tulisan tanganmu yang aneh masih semua kata-kata berharga
Aku lihat semuanya dengan jelas saat aku membacanya
Kejujuran tanpa ketulusan takkan berarti apa-apa untukmu
Aku mengatakan "selamat pagi" kepadamu lagi,dan aku jatuh kedalam mimpi
Ini akan jadi seru jika kita bisa menghabiskan hari dengan bersenang-senang
Hal-hal sederhana dan nyata seperti ini paling mudah untuk hilang jejaknya

Lenganku melingkar dibahumu,tanganku di genggamanmu
Karena aku ingin jadi pacarmu,karena aku ingin jadi temanmu
Aku mengatakan "selamat pagi"kepadamu dan aku jatuh kedalam mimpi kembali
Dan aku baik-baik saja dengan jalan hidup yang biasa seperti itu



ROMAJI

Tanomi mo shinai no ni asa wa yatte kuru mado o
Akete chotto fukaku shinkokyuu
Fukurettsura no kimi omoi dashite warau
Kenka shita yokujitsu wa rusuden ni shippanashi daro
Waraiau koto nanigenai kaiwa
Mainichi no kurashi no naka de dou datte ii koto
Nani mo kangaezuni ukande kuru kotoba "fu" to shita
Shunkan ga taisetsu datte
Kimi ni "ohayou" tte itte messeeji o nokoshite
Boku no ichinichi hajime ni dekakenakya marude nani
Mo nakatta mitai ni
Denwa shite kuru kimi no koe ga suki nanda

Bukiyou ni natte ita nani ga jama shite
Atarimae na koto ga futoumei ni natte
Boku yori mo boku no koto o umaku aiseru no wa
Kimi shika inain datte wakatte kuyashikattan dake do
Sennyuukan tte jibun ni mo aru ne douse dame sa nante
Jibaku mo sezuni
Furidashi ni tatte tohou ni kurete mo hajime no ippo
Sukuwarete miru

* kimi to kata o kunde kimi to te o tsunaide
Koibito dattari tomodachi de itai kara
"ohayou" tte itte mata yume o misete
Shizen na sono ikikata de ii kara sa

Minarete ita kimi no hen na ji mo daiji na kotoba
Kaku to shinsen ni mieru
Sunao ni narenai sunao sa nanka ja kimi ni nanni mo
Tsutawaranai
Mata "ohayou" tte itte mata yume o misete
Kyou mo genki de sugosetara ii yo ne
Konna ni tanjun de atarimae na koto ga hontou wa
Ichiban miushinaigachi dakara ne

Me o aketa mama miru yume shiranai ashita e hakobu
Merry-go-round goes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar