Jam digital

Minggu, 18 Agustus 2013

Utada Hikaru - Shiawase Ni Narou ( indoonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Tercatat seperti ini,tanpa mempertanyakan apapun
Jika ini adalah  kebahagiaan
Aku ingin ini lebih

Setiap kali aku ingin melupakannya
Aku mau menukar sumpah lagi dengan mereka
Aku berharap itu hal pertama kalinya lagi

Akan bahagia
Itulah ambisi resmiku
Esok akan lebih baik dari hari ini...
Mari kita jadi sepasang kekasih
Mari kita berjalan dengan bergandengan tangan
Maksudmu melebihi siapapun...

Akan bahagia
Aku menaruh kesedihanku untuk diri
Aku telah mengambil jalan memutar,tetapi...
Mari kita bertemu sekarang
Kenangan akan hal kemarin
Esok akan lebih baik dari hari ini...

Aku ingin tau apa yang akan terjadi selanjutnya
Meskipun jika orang bijak telah datang di pintu yang sama
Mereka akan mengetuk
Kalau saja kau akan membantuku

Akan bahagia
Kau dapat menemukan harapan bahkan diantara kejahatan
Realitas yang cukup mengejutkan...
Aku takkan biarkan diriku tersakiti
Ini duania yang tak pasti
Dan untuk alasan itu,denganmu...

Akan bahagia
Alasan yang tak berarti
Bahkan jika aku berputar-putar...
Mari kita bertemu
Melalui kuda yang melompat
Melompat tinggi dengan dua tangan...

Akan bahagia
Sepertinya ambisi itu adalah hal yang biasa
Esok akan lebih baik dari hari ini...
Mari kita berjanji
Untuk berbicara sepanjang malam
Kita berdua,selamanya...

Akan bahagia
Aku menaruh kesedihanku untuk diri
Aku telah mengambil jalan memutar,tetapi...
Mari kita bertemu sekarang
Melampaui kenangan kita
Esok akan lebih baik dari hari ini...



ROMAJI

Nanimo kikazu ni tsuzukete
Kore ga shiawase nara
Motto hoshii 


Wasuresou ni naru sono tsudo ni
Mata kawashitai shizuka na chikai
Hajimete dattara yokatta no ni

Shiawase ni narou 

Ofisharu na yabou
Ashita wa kyou yori mo... (wo!)
Koibito ni narou
Te tsunaide arukou
Anata wo dare yori mo... (wo!) 


Shiawase ni narou
Kanashimi wa riyou
Yorimichi mo shita kedo... (wo!)
Ima sugu ni aou
Omoide wa kinou
Ashita wa kyou yori mo... (wo!) 


Sono tsuzuki wo shiritakute
Kenja mo onaji tobira no mae ni tadoritsuite wa
Nokku shikaketan dakedo 


Kimi ga te wo kashite kureta nara

Shiawase ni narou
Aku mademo kibou
Genjitsu wa igai to... (wo!)
Somenai de okou
Futashika na sesou
Dakara koso anata to... (wo!) 


Shiawase ni narou
Iiwake wa muyou
Toomawari shite demo... (wo!)
Machiawase shiyou
Tobibako no mukou
Ryoute de shikkari to... 


Shiawase ni narou
Touzen no yabou
Ashita wa kyou yori mo... (wo!)
Yakusoku wo shiyou
Yodooshi hanasou
Watashitachi wa zutto... (wo!) 


Shiawase ni narou
Kanashimi wa riyou
Yorimichi mo shita kedo... (wo!)
Ima sugu ni aou
Omoide no mukou
Ashita wa kyou yori mo... (wo!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar