Jam digital

Rabu, 21 Agustus 2013

Yamada Ryosuke - Mystery Virgin ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii



INDONESIA

Jika aku tidak tau alasan mengapa
air matamu meluap Aku tidak dapat menyelamatkanmu
Dengan senyum yang dipaksakan kau mengubah matamu lalu pergi
Apa yang kau lihat?

Kau dengan lembut mengusap jus yang tumpah
dengan lidahmu
Dan berpura-pura kau tidak mendengar suaraku
Kau tetap menelannya

Seperti cinta muda,satu per satu
Di mata mereka,di telinga mereka,
pada bibir yang basah Aku bisa merasakan
misteri

Aku menunjuk ke tujuan
dan tepat Aku semakin dekat dengan kebenaran
Didalam nama "masa depan"
Aku pasti akan memecahkan nyatamu
Tak ada orang lain,bukan air matamu
Demi senyummu yang sebenarnya
Kebenaran dalam kegelapan

Diantara air mata yang meluap waktu itu
Aku melihat pesan untukku
Aku akan menghapus pisau yang menusuk dalam hatimu
Dunia itu berharap kau berdoa untuk tidak benar-benar seperti ini
Kau harus memperbaiki hal-hal
Kau hanya akan kehilangan tempatmu

Seperti ciuman kekanak-kanakan,ketakutan
Sedikit demi sedikit aku semakin dekat dengan kebenaran
misteri rahasia

Aku menantang misteri
dari nasib yang kau bebani
Dalam nama "kebanggaan"
Aku pasti akan memecahkan nyatamu
Tak ada orang lain,bukan air matamu
Tunjukkan senyummu sebenarnya

Aku akan memecahkan misteri ini,itu misiku
Aku tidak bisa meninggalkan misteri

misteri
Aku menunjuk ke tujuan
dan tepat Aku semakin dekat dengan kebenaran
Didalam nama "masa depan"
Aku pasti akan memecahkan nyatamu
Tak ada orang lain,bukan air matamu
tapi senyummu sebenarnya
Hingga kau mengeluarkan dirimu sebenarnya
Kebenaran dalam cahaya



ROMAJI

Wow... Wow... Wow...

Koboreochita namida no riyuu ga
Wakaranakereba kimi o sukuenai yo
Muriyari warau kimi ga hazushita shisen
Nani o mita?

Koboreochita juice no shizuku wa
Shita de jouzu ni sukutte nomukuse ni
Boku no koboshita koe wa
Kikoenaifuri nomikondafuri

Shounen no koi mitai ichiichi
Sono me ni mimi ni nureta kuchibiru ni
Kanjiru mystery



Boku ga yubisasu yukisaki wa
Yuruginaki shinjitsu e mukatteikunda
"Mirai" no na ni kake kanarazu

Hontou no kimi no sugata o
Tokiakashite miseru boku wa
Sou hoka no dare demo nai
Kimi no namida janai hontou no egao no tame

Of truth in the dark
Koboreochita namida ni kidzuita
Boku ni ano toki tsugerareta Message
Mune ni sasatta mama no
Knife o nuiteageru kara

Kimi ga nozonda kono sekai wa
Sou hontou wa konna sekai janai hazu na
Tsukurou koto ni nareccha
Jibun no ibasho nakushiteiku dake

Osanai KISS mitai kowaru wa
Choujou ni shisou e chikadzuite yuku
Hisokana mystery



Kimi ga seouta unmei ni
Michibikareta nazoe ni tondeikunda
Hokori no na ni kake kanarazu
Hontou no kimi no sugata o
Tokiakashite miseru dakara
Sou hoka no dare demo nai
Kimi no namida janai Hontou no egao misete

Nazo wa subete toku sore ga boku no shimei
Nazo o nazo no mama kesshite owarasenai yo

Mystery

Boku ga yubisasu yukisaki wa
Yuruginaki shinjitsu e mukatteikunda
"Mirai" no na ni kake kanarazu
Hontou no kimi no sugata o
Tokiakashite miseru boku wa
Sou hoka no dare demo nai
Kimi no namida janai Hontou no egao
Hontou no kimi ga subete o yurusuhi made

Yeah... Yeah...
Of truth in the shine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar