Jam digital

Jumat, 23 Agustus 2013

Ayumi Hamasaki - Angel's Song ( indoesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Aku melarikan diri di malam hari 
Aku berkata pada diriku sendiri aku tidak sendirian
Dan pada akhirnya, hari demi hari
Kesepianku mereda

Dalam perjalanan pulang, terbebas dari semua kebisingan
Aku bertanya-tanya apakah aku akan terus melakukan hal ini
Dan air mataku pun mengalir

Aku tak berdaya dan sengsara
Cemas dan kesepian
Aku mengharapkan sebuah kehangatan, dengan suara yang bisa mendengar ku

Kau tentunya
Entah darimana kau muncul
Dan bersinar terang dalam kegelapan ku
Dan kemudian kau tersenyum kecil
Dan mengangguk lalu berkata itu akan baik-baik saja
Kau meraih tanganku dan berjalan denganku
Aku melihat sayap malaikat di punggungmu

Aku tidak ingin menjadi kuat
Hanya supaya aku bisa membodohi rasa sakit

Kau menyelamatkan aku dan menolongku melewatinya
Dan kita memberi satu sama lain dan saling memaafkan
Hari itu aku menemukan sesuatu yang aku ingin lindungi selama sisa hidupku

Terkadang
Kau datang padaku dengan segala sesuatu yang kau miliki
Hampir terlalu ceroboh
Kau begitu bercahaya
Hampir terlalu terang
Aku menghargai setiap kedipan kecilmu
Kau memiliki sayap malaikat di punggungmu

Kau tentunya
Entah darimana kau muncul
Dan bersinar terang dalam kegelapan ku
Dan kemudian kau tersenyum kecil
Dan mengangguk lalu berkata itu akan baik-baik saja
Kau meraih tanganku dan berjalan denganku

Terkadang
Kau datang padaku dengan segala sesuatu yang kau miliki
Hampir terlalu ceroboh
Kau begitu bercahaya
Hampir terlalu terang
Aku menghargai setiap kedipan kecilmu
Kau memiliki sayap malaikat di punggungmu

Kumohon, aku tidak ingin kau menjadi korban dari zaman yang menyedihkan ini
Hari ini, sekali lagi, aku bernyanyi dalam doa
Bahwa cinta ini sepenuh hati mencapai dirimu



ROMAJI

Hitoribotchi nanka ja nain da to
Yoru ni nige konde iikikaseta
Kekkyoku sore wa jibun no kodoku wo
Hi ni hi ni ukibori ni shiteku dake datta 


Kensou kara hanareta kaerimichi
Itsumo to nanimo kawaranai no ni
Kurikaeshiteku no ka to omottara
Kyuu ni namida ga komiagete kita 


Tayorinakute nasakenakute
Fuan de sabishikutte
Koe ni naranai koe de nukumori wo hoshigatta 


Nee kimi wa tashika ni
Totsuzen araware
Watashi no kurayami ni hikari sashita
Soshite sukoshi waratte
Daijoubu datte unazuite
Watashi no te wo totte arukidashita
Kimi no se ni tenshi no hane wo mita 


Tsuyoku naritai to negatta no wa
Itami ni nibuku naru tame ja nai


Tasukerarete sasaerarete
Ataeatte yurushiatta
Ano hi mamotte ikitai mono ga dekita kara 


Nee kimi wa tokidoki
Muboubi sugiru kurai
Watashi ni subete de butsukatte kuru
Sore wa amari ni mo
Mabushisugiru hodo de
Watashi wa mabataki sae mo oshimu no
Kimi wa se ni tenshi no hane wo motsu 


Nee kimi wa tashika ni
Totsuzen araware
Watashi no kurayami ni hikari sashita
Soshite sukoshi waratte
Daijoubu datte unazuite
Watashi no te wo totte arukidashita 


Nee kimi wa tokidoki
Muboubi sugiru kurai
Watashi ni subete de butsukatte kuru
Sore wa amari ni mo
Mabushisugiru hodo de
Watashi wa mabataki sae mo oshimu no
Kimi wa se ni tenshi no hane wo motsu 


Kono kanashiki jidai no giseisha ni
Kimi wa douka naranaide hoshii
Setsunaru omoi ga todoku you ni to
Watashi wa kyou mo inoru you ni utau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar