Jam digital

Kamis, 22 Agustus 2013

Aya Ueto - Personal ( indonesia & romaji )


translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Hei,jika aku terus melakukan hal ini
Apakah itu membuatku bahagia?
Aku tahu bahwa jika aku mulai menghitung apa yang aku kurangi
Aku tidak akan mampu untuk berhenti

Berjalan sesuai dengan skrip
Bukan berarti berjalan dengan baik
Jadi kadang-kadang aku ingin membuang semuanya
Tidak apa-apa untuk memiliki hari-hari seperti itu,kan?

Apakah karena semua orang pengecut
Bahwa kita bermimpi?
Apakah karena semua orang kesepian
Bahwa kita mencari cinta?
Kau pasti di tempat lain
Melihat bulan yang sama...

Orang-orang bergegas pulang
Mengambil jalan pintas di suatu tempat
Aku tidak peduli jika tidak ada apa-apa
Aku hanya ingin terus berbicara denganmu lagi

Yang lebih menyenangkan aku alami
Semakin cepat waktu berjalan
Saat malam tumbuh lebih dekat di taman yang tenang
Aku mencari kehangatan hari ini

Aku ingin menghargainya bahkan kata-kata biasa
Aku ingin melindungi bahkan rasa sakit yang biasa
Sampai pada hari mereka pasti akan menjadi
Hal tak tergantikan...

Seperti musim yang berlalu
Kita akan menemukan kesepian
Kita pasti akan tahu apa cinta sejati
Suatu hari...

Apakah karena semua orang pengecut
Bahwa kita bermimpi?
Apakah karena semua orang kesepian
Bahwa kita mencari cinta?
Kau pasti di tempat lain
Melihat bulan yang sama...



ROMAJI

Nee konna koto tsuzukete itemo
Shiawase wa mitsukaru no kana?
Tarinai mono kazoete mitemo
Kiri ga nai no wakatteru yo


Shinario doori nante
Umaku yuku wake nai kara
Toki ni wa zenbu nagedashitaku naru
Sonna hi ga attemo ii yo ne


Hito wa minna okubyou dakara
Yume wo miru no kana?
Hito wa minna kodoku dakara
Ai wo sagasu no kana?
Kitto chigau basho de kimi mo
Onaji tsuki wo miteru yo ne...


Ieji wo isogu nagareru hitogomi
Dokoka de yorimichi nanka shite
Nante koto nai basho datte ii kara
Mou sukoshi hanashitetai yo


Tanoshisugiru toki hodo
Hayaku sugite yuku mono
Yoru ga chikazuku shizuka na kouen
Kyou no nukumori sagashiteru


Nanigenai kotoba datte taisetsu ni shitai
Nanigenai itami datte zutto mamoritai
Itsuka kitto kakegae nai
Mono ni kawaru sono hi made...


Meguri yuku kisetsu no naka
Sabishisa ni furete
Bokutachi wa itsuka hontou no
Itoshisa shiru no darou...


Hito wa minna okubyou dakara
Yume wo miru no kana?
Hito wa minna kodoku dakara
Ai wo sagasu no kana?
Kitto chigau basho de kimi mo
Onaji tsuki wo miteru yo ne...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar