Jam digital

Rabu, 14 Agustus 2013

BoA - Milky Way ( indonesia & korean )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Angin melewati menceritakan ini
Tiba-tiba aku merasakan musim semakin dekat
Aku ingin pergi lagi ke waktu di mana dunia tidak tahu
Gambarku bersinar saat aku pergi kedalam dunia

Beberapa waktu lalu aku kehilangan berharganya aku
Lalu aku menjadi dewasa ya...

Aku membutuhkanmu!
Selalu ada di sisiku
Jangan pergi dariku
Malam yang gelap tersebar dalam diriku
Mimpiku yang berkelap-kelip
Hal ini mengalir bersama di suatu tempat
Pada bima saktiku

Ketika aku memegang tangan kecilku dan memanggil namamu
Kau selalu menunggu di tempat yang sama
Janjimu rahasiamu yang membuatku marah
Aku hanya ingin bersamamu pada saat yang sama

Jika kau mendengarkan dengan seksama
Kau dapat mendengarkan lagu yang sama

Aku percaya!
Kau sengaja mengawasiku meneukan cintaku

Di tempat dimana kita bisa selalu bertemu,kau menunggu disana

Sepertinya aku terjebak di dalam dunia yang rumit
Aku tidak bisa merasakan tanganmu,aku takut
Tapi aku masih dapat terus
Untuk awal yang baru,hari demi hari

Di tempat di mana kita bisa selalu membutuhkan
Kau menunggu di sana
Hal ini mengalir bersama di suatu tempat
Pada bima saktiku



KOREAN

Eotteon maeumeuro jeonhalkka nan neoege
Neoreul geuryeowassdeon seolreim nan gidaryeosseo
Jinabeorin shigan hamkke hal sun eobseodo
Ijen neoege jul naega gajin geu sumanheun naldeul

Nareul seuchyeoganeun barami naege malhaejune
Mundeuk gakkawojin gyejeoleul yeogi bulreowasseo
Dashi gago shipeo sesangeul moreudeon shijeol
Ijen naegero ol sesange bichin naui moseup

Eonjenga sojungham majeo irheobeorin chae
Nan eoreuni dwae beoryeossji yeah~

I need you eonjena nae gyeote isseojwo nareul nohchiji malajwo
Kkaman bam naeane pyeolchyeojin segyero kkumeun banjjakigo isseo
Eodironga geureohge heulreogaji on my milky way

Naui jakeun soneul naemileo neoreul bureulttae
Eonjerado gateun jarie neon gidaryeossji
Naege soksakideon neomanui bimilui yaksok
Gateun shigansoke hamkke hagil wonhaessdeon geoya

Jigeum gamanhi gwireul giulyeo gidaryeowassdeon
jeo gateun nalui noraereul

I believe uyeonhan sarangeul chajassdeon nareul jikyeobogi isseossji
Eonjena man-nal su isseossdeon goseseo neoreul gidarigo isseo
Bokjaphan sesangsoke gathin chae soni dahji anha nan duryeowisseo
Hajiman gyesok gado doegessji saeroun nanalui shijakeuro

I need you eonjena naegyeote isseojwo nareul nohchiji malajyo
Kkaman bam nae ane pyeolchyeojin segyero kkumeun banjjakigo isseo
I believe uyeonhan sarangeul chajassdeon nareul jikyeobogo isseossji
Eonjena man-nal su isseossdeon goseseo neoreul gidarigo isseo

Eodironga geureohge heulreogiji on my milky way

Tidak ada komentar:

Posting Komentar