Jam digital

Kamis, 15 Agustus 2013

Aya Ueto - Namida no Niji ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Tidak peduli banyak hal yang menyakitkan yang telah aku atasi
Aku tidak bisa mengendalikan perasaan ini untukmu

Seperti anak kucing tanpa tujuan
Aku memelukmu erat di hari yang hujan ini
Aku tersenyum pada wajahmu yang tertidur
Pelangi di air mata telah memudar

Ketika aku berpikir di hari hujan itu
Membawa senyuma padaku

Aku selalu memimpikan kau memelukku dengan erat
Aku sakit ketika aku ingin melihatmu,sakit saat aku tidak bisa melihatmu
Bahkan sekarang aku masih tidak bisa melupakanmu
Hari ini hujan turun juga
Aku merasa kau ada di sampingku

Seperti di film-film kau berakhir mencintai
Setelah melihat semuanya berkali-kali
Aku disambut tanyamu di pagi yang lembut
Datang lebih awal karena aku akan menutup pintu

Aku mengerti sekarang
Arti sebuah cincin yang kau berikan padaku

Tentunya,aku sangat senang kita bertemu,aku mencintaimu
Jika kita bisa berjalan bergandengan tangan
Dekat di pelukan satu sama lain
Oh waktu,berhenti!dalam ruang antara kita
Hari ini hujan turun juga dan mencapai kita dari jauh

Mengalir turun dan aku berteriak
Apapun itu,aku ingin percaya
Aku ingin merasakannya
Ya...

Tentunya,pelangi di air mata menghubungkan kita
Dimasa lalu atau dimasa depan
Waktu telah berlalu tapi kita masih tersenyum

Hujan berhenti sesaat kau bangun
Seperti hari itu,kali ini aku di sampingmu
Aku di sisimu



ROMAJI

donna tsurai koto mo norikoete kita keredo
anata e no kono omoi osaekirenaku naru

yuku atenai ame no hi wa koneko no you ni yori sotta ne
anata no negao ni hohoende namida no niji wa kiete ittan da

ano ame no hi wo omoidasu tabi
egao ni naru yo

zutto anata ni gyutto dakareteru yume wo mita
setsunakute aitakute aenakute setsunakute
ima demo mada anata wo wasurerarenai
kyou mo ame ga furu anata wo soba ni kanjiteru

au tabi ni suki ni naru eiga no you ni asa wo mukaeta
hayaku kaeru kara ne to yasashii kao de tobira shimeteku

anata ga kureta yubiwa no imi ga
ima wa wakaru yo

kitto anata ni aete yokatta aishiteru
te wo tsunagi ude kunde machi wo aruketa nara
toki yo tomare anata to watashi no aida ni
kyou mo ame ga furu futari wo tooku tsutsunderu

dosha furi datte watashi wo sakebu
donna koto mo shinjitaku kanjitakute

kitto namida no niji ga futari tsunaideru
kako mirai toki wo koete futari wa waratteru
ame ga yande anata ga mezameta toki ni
ano hi no you ni kondo wa watashi ga soba ni iru
watashi ga soba ni iru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar