Jam digital

Senin, 19 Agustus 2013

Utada Hikaru - B&C ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii



INDONESIA

Kupikir cinta pada pandangan pertama

tidak mungkin tapi
sayang kemudian kau datang kepadaku
Aku pikir aku tidak bisa mencintai
satu orang,tetapi
sayang maka kau berubah pikiran

Sebuah pertemuan indah seperti ini
mungkin tidak akan terjadi lagi
Kebetulan atau takdir
Tidak peduli dengan cara baik

Tidak peduli apa yang terjadi
Tidak peduli apa yang terjadi
Aku tidak akan menyesal
Bawa aku bersamamu
Sejauh kita bisa pergi
Sejauh kita bisa pergi
Selalu,seperti Bonnie & Clyde

Ketika aku bersamamu
Aku bisa menjadi diriku sendiri secara alami
Mungkin kau adalah satu untukku
Orang-orang yang membuat menyenangkan
mungkin hanya kesepian
Aku seperti itu

Jika aku menaruh perasaanku saat ini dengan kata-kata
sihir akan menghilang
Sampai saat ini menghilang
Jangan katakan apa-apa
Untuk sedikit lebih lama
Untuk sedikit lebih lama
Aku ingin melupakannya
Tetaplah mengemudi
Bahkan jika aku menyakitimu
Bahkan jika kau menyakitiku
Selalu,seperti Bonnie & Clyde

Jangan berjanji padaku
Baik jika masa depan tidak aman
Kita harus mengambil peluang kita
Datang dan mencobaku



ROMAJI

Hitomebore nante
Arienai to omotteta kedo
Baby then you came to me
Hitori dake nante
Ai senai to omotteta kedo
Baby then you changed my mind

Konna lucky na deai wa
Kitto nido to konai
Guuzen ka unmei ka
Dotchi demo iin ja nai

Nani ga attemo
Nani ga attemo
Koukai shinai
Take me with you
Ikeru toko made
Ikeru toko made
Zutto Bonnie and Clyde mitai ni

Anata to nara
Shizen na mama no watashi de irareru
Maybe you're the one for me
Baka ni suru hitotachi wa kitto
Tada sabishii dake
Watashi mo sou datta

Ima no kimochi wo kotoba ni shitara
Mahou tokechau
Kono shunkan owaru made wa
Nanimo iwanaide

Mou sukoshi dake
Mou sukoshi dake
Wasurete itai
Keep on driving
Kizu tsuketatte
Kizu tsuitatte
Zutto Bonnie and Clyde mitai ni

Yakusoku wa shinaide
Mirai ni hoshou wa nai hou ga ii
Kakete miru shika nai
Come on and try me

Nani ga attemo
Nani ga attemo
Koukai shinai
Take me with you
Ikeru toko made
Ikeru toko made
Zutto Bonnie and Clyde mitai ni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar