Jam digital

Sabtu, 10 Agustus 2013

Ami Suzuki - Free Free ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

bebaskan aku
Aku ingin bebas
Aku percaya kau bebaskan aku

Bebas...aku ingin bebas
Bebas...aku ingin bebas

yeah! jangan biarkan dia membuatmu menari mengkuti iramanya
tapi aku percaya padamu
yeah! mangalahkan waktu untuk musik
Aku berharap aku bisa dibebaskan

Sentimenmu yang transparan,tongkat yang indah hampir menyakitiku
Batasan isolasi hatiku seperti permukaan air yang bergelombang

bebas
Aku ingin bebas
bebaskan aku
Aku ingin bebas
Aku percaya kau bebaskan aku

Aku ingin bebas aku ingin bebas

Pemikiran samar-samar mengalir indah
Tak dapat tersenyum,fondasi air mataku,bergetar seperti permukaan air

bebas
Aku ingin bebas
bebaskan aku
Aku ingin bebas


ROMAJI

set me free
I wanna be free
I believe you set me free

free....I wanna be free
free....I wanna be free

Yeh! Don't let him make you dance to his tune
but I believe you
yeh! beat time to the music
I wish I could be set free

toumei na anata no omoi ga kirei ni sasaru itai kurai
tomannai kokoro no aisoreeshon yurashite suimen mitai ni

be free
I wanna be free
set me free
I wanna be free
I believe you set me free

I wanna be free I wanna be free

aimai na watashi no omoi ga kirei ni nagareochiru
waraenai namida no fandeeshon yurashite suimen mitai ni

be free
I wanna be free
set me free
I wanna be free

be free
I wanna be free
set me free
I wanna be free
I believe you set me free

I wanna be free I wanna be free........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar