Jam digital

Selasa, 27 Agustus 2013

Utada Hikaru - Parody ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Ini siaran tengah malam
Aku melihat TV itu dengan mata biru
Tidak peduli berapa kali aku mengganti saluran
Aku tidak bisa menghilangkan tatapannya

Tidak peduli berapa kali aku mengintip ke dalam kulkas
Aku masih mendapatkan respon yang sama
Aku sudah terbiasa untuk mendengar respon itu
Batas waktu sudah habis sekarang
Aku membutuhkan lebih banyak waktu
Tinggalkan aku

Oh tidak,ini adalah parodi
Tapi bagiku itu adalah cerita hidupku
Jam tidak akan menunggu untukku
Tapi pura-pura tidak tahu apa-apa
Aku tahu ini umum
Tapi bagiku itu adalah cerita hidupku
Aku bukan tiruan dari orang lain
Aku akan menulis sisanya dari sini

Di jalan bebas hambatan
Semua orang akan berjalan dengan cara yang sama
Ini hanya kebetulan
Lalu tiba-tiba jalan mereka menyimpang

Tolong cepat ke lantai 7
Lift ini sedikit mengejutkan
Aku lega karena tidak ada di sini
Membebaskanku
Dari "simpati"

Oh tidak,semuanya parodi
Tapi itu kisah nyata untuk semua orang
Kau tidak dapat mengumpulkan kekuatan
Tapi kau berpura-pura kau tidak perlu apa-apa
Aku tahu,kita cukup sama
Tapi semua yang kita lakukan adalah bersaing satu sama lain
Aku tidak dapat menempatkan energiku ke dalamnya
Aku akan membaca sisa dari sini

Oh tidak,ini mungkin parodi,juga
Kepada orang lain itu mungkin cerita palsu
Aku hanya bisa memakai sepatuku sendiri
Tapi aku bisa berjalan kemudian,jadi tidak apa-apa
Aku tahu ini umum
Tapi bagiku itu adalah kisah nyata
Aku tidak sabar untuk sisanya
Jadi aku akan pergi untuk bertemu denganmu


ROMAJI

Shinya housou terebi ga
Aoi me de watashi wo miteru
Ikura channeru wo kaetemo
Sono shisen wo furikirezu ni iru 


Reizouko no naka wa
Nando nozoitemo onaji henji
Kikinareta henji
Taimu rimitto wa mokuzen
Motto jikan ga iru
Let me be 


Oh no kore wa parody
Demo jibun ni wa life story
Watashi wo matezu ni tokei wa
Nanimo shiranai furi shiteru
I know yoku aru hanashi
Demo jibun ni wa life story
Dareka no mane ja nai watashi wa
Kore kara tsuzuki kakimasu 


Minna de onaji houkou e
Mukatteku kousokudouro
Tada no guuzen nan da yo
Michi ga wakareru toki wa totsuzen 


Nanakai made isoide
Onegai ne igai to semai erebeetaa
Daremo inai kara anshin
Omoiyari kara
Set me free 


Oh no doremo parody
Demo dare date true story
Chikara wo dasezu ni anata wa
Nanimo iranai furi shiteru
I know yoku nita futari
Demo kisoiau bakari
Chikara wo irezu ni watashi wa
Kore kara tsuzuki wo yomimasu 


Oh no kore mo tabun parody
Kitto tanin ni wa fake story
Jibun no kutsu shika hakenai
Sore demo arukerun dakara ii
I know yoku aru hanashi
Demo jibun ni wa real story
Tsuzuki wo matezu ni watashi wa
Kore kara kimi ni ai ni iku yo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar