Jam digital

Kamis, 15 Agustus 2013

T.M Revolution - Heart of Sword ( indonesia & romaji )



translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Meskipun sendirian,aku pikir bahwa aku bisa membuatnya...
...jauh sebelum fajar esok tiba
Aku kuat,perasaan bercampur aduk...
...akan saling memukul lagi malam ini

Bekas luka yang tersisa dari semua kerja kerasku...
...meninggalkan aku berjalan diatas tali,bahkan lebih jauh dari tujuanku
Sepertinya aku kehilangan segala sesuatu yang aku lakukan hari ini
Lebih mudah menyerah saja

Dengan segenap daya,menyembunyikan perjuangan yang sedang kau alami
Hidup ini begtu singkat

Meskipun sendirian,aku pikir aku bisa membuatnya...
...jauh sebelum fajar esok tiba
Jika aku hanya menaruh perasaan kuat aku yang bertanggung jawab,
Lalu aku akan mempunyai kesempatan di mimpiku lagi

Pendapatanku dan pengeluaran hidup jauh dari sempurna
Aku ingin tahu apakah ada hal seperti pukulan mendasar?
Aku hanya memiliki sejumlah keberuntunganku untuk yang terakhir 'hingga aku mati
Jadi setidaknya biarkan aku mencoba aku sendiri

Bahkan kau,yang tak mengerti,kau hanya perlu mengubah cara berpikir

Tidak peduli berapa kali kau menendangku pergi
Aku masih mencintaimu
Sulit dipercaya berapa banyak hitsku bisa diambil
Tapi malam ini,seperti halnya dengan tadi malam,aku tak bisa tidur sama sekali

Tidak peduli berapa kali aku mengulanginya lagi untuk diri sendiri
Aku telah sampai pada kesimpulan bahwa aku mencintaimu
Jadi malu tak terpadamkan,perasaanku yang kuat...
...apa yang telah aku lakukan salah selama ini

Meskipun sendirian,aku akan membuatnya...
...jauh sebelum fajar esok
Perasaanku padamu begitu mendalam...
...itu tak masalah jika takdir tidak membantuku menemukanmu



ROMAJI

Hitori de wa, tooi ashita wo
Yoake no mama de, koesou de

Butsukatteikya kokeru omoi yo
Konya mo mata, sure chigai

Sanzan sugite doryoku no ato mo
Naku naru kekka, only no tsuna watari

Yaru dake son suru yona, mainichi wa
Sha ni kamaeteta hou koso, raku ni naru

Atsukute, tsurai jibun wo kakushite, mijikai toki wo ikiteru

Hitori de wa, tooi ashita wo
Yoake no mama de, koesou de

Hottokeba, hashiru omoi yo
Yume mo mata, sure chigai

Kanpeki to chau, jinsei no shuushi
Puramai zero da nanteba honto ka na?

Shinu made ni tsukaikiru, un no kazu
Semete, jibun de dashiire wo sasete

Wakacchainai, kimi nara dou ni demo, rikutsu wo kaete ii noni

Nando kimi ni, ketsu mazuitemo
Modottekichau, aijou ni

Shinjikaneru, utaretsuyosa yo
Konya mo, soutou nemurenai

Nando nankai, kurikaeshitemo
Modottekichau, ai dakara

Butsukatteiku, kesunu omoi wo
Semeru hou ga, suji chigai

Hitori de wa, tooi ashita wo
Yoake no mama de koeteyuku

Aishou yori mo, fukai futari wa
Sure chigatte kamawanai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar