Jam digital

Jumat, 02 Agustus 2013

Scandal - Space Ranger ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

 Kau dengar itu bel sinyal awal?
Melodi terbang melalui pancuran bintang yang meluap jatuh,lihat,hmm...

Aku melihat ke bawah dari roket untuk melihat disko di venus
Aku akan pergi berdansa dengan gadis itu,itu adalah pesta malam

Ya,sekarang atau tidak pernah,aku akan lepas landas
Dan bermain gitar ajaibku

Saturnians berpura-pura menjadi orang Venus
Menghiasi malam dengan terang perak lampu-lampu neon,lihat,hmm...

Tak peduli seberapa mengesankannya kau UFO atau bagaimana buruknya
Kau melanggar batas kecepatan
Buat beberapa kebisingan dan bersenang-senang (hei!!) yell,jadi liar

Ya,aku berdiri di panggung alam semesta,bermandikan lampu-lampu bintang
Semoga badai berputar bola cermin bersinar lebih terang

Keinginanku akan menjadi nyata,aku tau aku kan menemuimu
Saat aku kebetulan melihat keatas,bintang-bintang berkelip

Bahkan jika aku terbang di belakang,bahkan jika titik orang-orang dan menatapnya
Aku tidak akan melihatnya sama sekali,penjaga ruang angkasa

Ya,sekarang atau tidak pernah,aku akan lepas landas,"pentalan bintang melompat-lompat!"
Aku akan membangun keberanian untuk lepas landas sekarang,untuk sebuah planet yang terang

Kita hidup hanya sekali,jadi ayolah,jadi positif
Aku akan kesana suatu hari,aku akan jalani semua jalan ke Jepang



ROMAJI

Hajimari no chaimu ga ima kikoete kita desho?
Hajikeru ryuusei no mure tobidasu merodi hora hm


Roketto kara mioroshita kinsei no disuko
Ano ko to saa odorou ka konya wa paatii


Sou sa ima shika nai tobidasou yo
Mirakuru gitaa narasu no sa


Kaseijin no furi wo shiteru doseijin tachi ga
Giniro no pikapika neon wo yoru ni chik


Donna ni supiido ihan no hade na UFO mo
Sawaide tanoshinde (Hey!!) sakende abarete


Sou sa uchuu no suteeji ni tatte hoshi no raito wo abite
Mawaru miraa booru no arashi kagayake motto


Negai todoku hazu sa kitto kimi ni deaeru
Futo miageta hoshi mo kirari to kagayaita


Sakasama ni tonde itemo yubi wo sasaretemo
Chittomo kizuki wa shinai supeesu renjaa


Sou sa ima shika nai tobidasun da “sutaa pyon janpu!!”
Koko de yuuki dashite tobidasun da akarui hoshi e


Ichido shika nai jinsei hora mae wo muite ikou yo
Itsuka wa tadoritsukeru hazu sa nihon made hashirinukete iku zo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar