Jam digital

Kamis, 27 Juni 2013

BoA - Jewel Song ( indonesia & romaji )

terjemahan by   Sammy Atarashii


INDONESIA

Wow wow ...

Hei kau ingat?
Aku bisa mencium aroma yang sama
Berjalannya waktu,seperti yang aku lakukan di musim ketika kita
pertama kali bertemu
Senyummu memberiku
Kau permataku
Apakah seperti cahaya
Kita bermain-main dan bahkan kadang-kadang kita bertengkar
Bahkan tidak mengetahui apa itu cinta
Ya kau ingat?akhirnya aku menyadari
Permata hatiku,apa yang au rasakan untukmu

Apa terlihat akan memberitahumu?
Aku ingin melihat semua senyummu
Aku datang melintasi waktu ini
Kebingungan dan akhirnya,mimpi yang menjadi nyata
Kau bersinar tanpa henti,apapun harinya
Wow wow

Tidak,aku tak bisa melupakanmu,tidak ada yang bisa
menggantikanmu
Cinta permataku,kau seperti temanku,keluargaku
Aku percaya pada cinta,napas putih kita menunjukan sepertinya
kita berada di pagi hari yang dingin bersama-sama
Jadi aku tak bisa melupakanmu,itu sangat lucu
Permata didalam cinta,berapa banyak cinta yang meluap

Seberapa lama waktu akan mengelilingi kita?
Membawa peristiwa yang tak bisa terhitung jumlahnya
Dalam mata yang lembut,musim panas yang cerah,musim gugur dan
musim dingin sendirian
Aku berjanji akan tidur di sampingmu sepanjang waktu
Wow wow    hu...hu...

Apa terlihat akan memberitahumu?
Aku ingin melihat semua senyummu
Aku datang melintasi waktu ini
Kebingungan dan akhirnya,mimpi yang menjadi nyata
Kau bersinar tanpa henti,apapun harinya
Wow wow

Selamanya permata didalam hatiku
Wow wow



ROMAJI

Wow wow... 

Hey do you remember?
Futari deatta
Time goes by kisetsu to onaji nioi sa
Maru de kimi wa hikari no you ni
You're my jewel
Boku ni hohoemi kaketeta
Fuzaketari toki ni wa kenka mo shita
Ai ga nani ka mo wakaranaide
Yes do you remember? yatto ki zuita
Jewel in my heart kimi ni mukau kono kimochi 


Donna fuu ni mitsumeta nara tsutaerareru darou
Sono egao wo ikutsumo shiritakute
Mayoinagara musubinagara
Toki wo koete dreams come true
Itsu no hi ni mo kimi wa towa no kagayaki
Wow wow... 


No I can't forget you kakegae no nai
Dear my jewel tomodachi ya kazoku mitai
Samui asa yose au shiroi iki ga tsutaeru omoi shinjite ite
So I can't forget you fushigi na kurai
Jewel in love itoshisa ga afurete kuru 


Dore kurai no toki ga futari tsutsumikomu darou
Kazoe kirenu dekigoto wo hakonde
Yasashii haru mabushii natsu sabishii aki...fuyu mo
Yakusoku suru kimi no soba de nemurou
Wow wow...hu hu...


Donna fuu ni mitsumeta nara tsutaerareru darou
Sono egao wo ikutsumo shiritakute
Mayoinagara musubinagara
Toki wo koete dreams come true
Itsu no hi ni mo kimi wa towa no kagayaki
Wow wow... 


Forever jewel in my heart
Wow wow...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar