Jam digital

Kamis, 20 Juni 2013

Ayumi Hamasaki - Jewel ( indonesia & romaji )

translate by   Sammy Atarashii


INDONESIA

hari ini di bawah langit kelabu yang dipenuhi dengan segala jenis keinginan dan
ketamakan,
aku tidaklah kehilangan pandangan akan sebuah cahaya diantara mereka,
dan aku dapat berjalan maju ke depan,karna kau selalu menunjukan padaku bahwa
selalu tersisa sebuah kesucian bahkan di sudut kota ini
menghela nafas perlahan,aku melihat pada dirimu yang telah tertidur karna sangat
kelelahan,sebuah profil yang manis tak terlindungi yang tak seorangpun di dunia ini tau
kecuali diriku
suatu hari ketika matahari bersinar dengan terang dan angin berhembus dengan
lembut,seolah2 hari itu tak ada yang special.
aku merasakan sendiri bahwa ada sesuatu yang berubah di dalam hatiku,perlahan,
tetap,dan pasti
air mata yang mengalir di wajahku pada akhirnya tidak melahirkan kesedihan
sama sekali,meskipun pada awalnya aku dapat merasakannya.
aku dapat menyaksikan seluruh perasaanmu memasuki hatiku melalui segala
kesedihan yang tak bisa ku obati,dan aku mengubahnya ke dalam kelembutan
jika kau mendapati sebuah kesedihan yang teramat dalam,aku berharap kau akan
membaginya denganku,karna aku akan melakukan apapun untuk sebuah
senyum kebahagiaan,karna hal itu merupakan harta karunku yang teramat berharga


ROMAJI

Haiiro no shikakui sora no shita wo kyou mo
Arayuru yokubou ga umetsukusu
Sono naka de hikari wo miushinawazu mae wo
Muite arukeru no wa itsumo kimi ga


Kono machi no katasumi ni mo kegare no nai
Mono ga nokotte iru koto
Oshiete kureru kara


Tsukarehateta karada de nemuri ni tsuita kimi wo
Boku wa iki wo hisomete mite ita
Sekaijuu de tada hitori boku dake ga shitte iru
Muboubi de itoshii yokogao


Atarimae no you ni hizashi ga furisosogi
Yasashii kaze yureta aru hi no koto


Boku no naka de nanika ga sotto tsuyoku
Tashika ni kawatte yuku no wo
Hitori kanjite ita


Kanashiku nanka nai noni namida ga koboreta no wa
Kimi no omoi ga itai kurai ni
Boku no mune no oku no kizuato ni shimikonde
Yasashisa ni kaete kureta kara


Moshimo kimi ga fukai kanashimi ni deattara
Boku ni mo wakete kureru to ii na
Sono egao no tame nara nan datte dekiru darou
Boku no taisetsu na takaramono
Boku no taisetsu na takaramono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar