Jam digital

Jumat, 28 Juni 2013

Ayumi Hamasaki - Hanabi episode 2 ( indonesia & romaji )


INDONESIA

Musim panas telah datang lagi
Tapi entah mengapa aku melihat kembali,
pada masa lalu dan menoleh pada jejak langkah yang telah ku tinggal?

Aku ingat semuanya, bahkan kini suaramu berdenging di telingaku,
kebiasaan mu yang ingin ku lupakan namun tak bisa ku lupakan

Apakah aku telah memilih jalan yang benar?
Tetapi aku tahu hal itu dengan pasti bahwa tidak ada jawabnya, pada siapa aku bertanya?

Kumohon katakan padaku bahwa suatu hari kau akan bahagia
dan tersenyum
Sehingga aku dapat mengunci kenangan mu dengan lembut,
dan meninggalkannya menjadi kenangan yang indah

Perasaan ini meluncur keatas langit dan terpecah dengan indah seperti kembang api 



ROMAJI

Nee doushite mata furikaetteru
Ashiato tadotte nee are kara mou natsu wa
Nandomo megutte iru no ni 


Nanimo ka mo mada oboete iru yo
Namae yobu koe nanigenai kuse
Wasuretai no ni wasuretakunai 


Nee eranda michi wa machigatte nakatta ka na nante
Nee dare ni tazunete mitemo kotae wa doko ni mo nai koto 


Iya ni naru hodo wakatteru kara 

Itsuka kikasete kimi no kuchi kara
Shiawase da yo to soshite waratte 


Omoide wa sou utsukushii mama
Sotto kagi kake shimatte okou 


Kono omoi yo kono omoi yo sora e uchiagari 

Hanabi no you ni hanabi no you ni utsukushiku chire

Tidak ada komentar:

Posting Komentar