Jam digital

Rabu, 13 November 2013

Yui Aragaki - Heavenly Days ( indonesia & romaji )

 translate by   Sammy Atarashii


INDONESIA

Aku bangun untuk mematikan jam sebelum waktu alarm berbunyi
Aku tak tau mengapa,aku teringat padamu

Aku heran,jika aku mengetahuinya sebelum itu,aku akan dapat melupakan
keajaiban bertemu denganmu untuk yang kita lalui
Dapatkah aku tetap bertahan jika aku melupakannya?

Heavenly days,di ruang hatiku
Aku menemukan kehangatan yang kau tinggalkan untukku
Mulai sekarang,aku tidak akan pernah berpikir tentangmu lagi,ah
Aku mengunci hatiku untuk hari aku merasakan kehangatan itu

Lelah berjalan,aku duduk di ujung jalan
Kita bisa berbicara tentang mimpi dan takdir dari kita

Aku tidak bisa mengatakan apa yang ingin kukatakan dengan penghalang tiket
Berkata "terima kasih",mungkin jauh lebih menyedihkan daripada "selamat tinggal"

Heavenly days,aku berharap jika aku bisa tersenyum dengan baik
disaat ciuman terakhir kita,aku tak bisa meski aku menggenggam tanganmu yang gemetar,
bahkan air mataku jatuh,ah
Sekarang sudah terlambat,mereka meluap ketika aku sendirian

Heavenly days,di ruang hatiku
Aku menemukan kehangatan yang kau tinggalkan untukku
Mulai sekarang,aku tidak akan pernah berpikir tentangmu lagi,ah
Bahkan jika aku mengulurkan tanganku,kau tak disini lagi
Aku akan berjalan di bawah cahaya baru



ROMAJI

mezamashi ga naru mae ni okite toki wo tomeru
omoida seruno wa mou nantonaku dakedo kimi no koto
ichiokubun no kimi ni aeta kiseki nankamo
itsu nomanika wasure chaukana
wasure ta koto sae mo kitto wasure te shimauno
heavenly days
mune no poketto no heya
kimi no kieta nukumori wo sagasu yo
mou nidoto kimi wo omou koto wa nakutemo
mada sukoshi atatakai ano hibi ni kagi wo kakete

aruki tsukarete suwarikon de tohou ni kurete
kanawa nai yume "unmei" toka futari nara ieta
kaisatsuguchi de ienakatta iitakatta
'arigatou'tte kotoba wa tabun
'sayonara' yori mo kanashii kotoba ni omouno
heavenly days
umaku waraeteta kana
saigo no kisutsui kurueru kimi no te mo
nigire nakatta namida sae ochi nakatta
hitori pocchi ni nari imasara afure dasu yo
heavenly days
mune no poketto no heya
kimi no kieta nukumori wo sagasu yo
mou nidoto kimi wo omou koto wa nakutemo
te o nobashite mitemo koko ni wa mou inai yo
atarashii hikari no shita aruki dasu yo

2 komentar:

  1. good,, mampir ya di blog ku,, jgn lupa tinggalkan komentarnya di adaraindonesia.blogspot.com

    BalasHapus
  2. oke....terima kasih juga sudah mau mampir di sini ya?

    BalasHapus