Jam digital

Rabu, 06 November 2013

Exile - Diamond ( indonesia & romaji )

translate by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Akhir-akhir ini semua orang bilang aku kelihatan turun dan anehnya aku berbeda
Dan aku telah berpikir

Meski kata-kata menyenangkan
Beresonansi akhirnya berhenti di hatiku
Itu tidak benar,jadi aku bertanya pada diriku sendiri...

Hari ini semuanya memberiku keberanian lagi
Jadi aku akan memiliki iman dan memegang erat mimpiku

Semangat yang kuat itu yang membuatku menentukan
Untuk melihat mereka melalui kekuatan tak terbatas yang kupunya
Karena aku punya teman yang akan membuat impianku menjadi kenyataan
Kita selalu dapat berbagi sukacita
Aku tahu itu kebahagiaan kita
Suatu hari akan ada pelangi di langit
Dan kita akan bahagia

Aku berjalan melalui cahaya,langit biru dengan mimpiku
Aku tidak memiliki keyakinan,tetapi aku tidak sendirian

Hari ini aku mengucapkan selamat tinggal kepadaku
meski siapa saja tak bisa menerima diriku

Percaya pada diri sendiri dan keputusanku
Untuk membuat impianku menjadi kenyataan
Aku akan mendapatkan kembali bahwa diriku pernah terlupakan
Berlian dalam hatiku selalu bersinar
Bahkan jika itu kotor atau muram,itu pasti akan bersinar lagi
Aku bisa membuatnya bersinar

Semangat yang kuat itu yang membuatku menentukan
Untuk melihat mereka melalui kekuatan tak terbatas yang kupunya
Karena aku punya teman yang akan membuat impianku menjadi kenyataan
Kita selalu dapat berbagi sukacita
Aku tahu itu kebahagiaan kita
Suatu hari akan ada pelangi di langit
Dan kita akan bahagia



ROMAJI


Saikin sukoshi ochikondari myou ni genki ga nai yo to
Minna ni iwarete kangaete mitan da

Ureshii kotoba ni sae
Itsu shika kokoro ga hibikanaku natteta
Hontou wa chigau yo jibun ni kiite mita...

Mata kyou mo boku wo yuuki zukete kureru minna
Jishin wo motte motto yume wo idaku yo

Kanarazu kanau to iu sono tsuyoi
Ishi dake ga motsu hateshinai power
Ima yume wo jitsugen saseru nakama ga iru kara
Kono yorokobi mo zutto wakachiaeru
Sore ga kitto bokura no shiawase sa
Itsu no hi ka kitto sora ni niji ga kakaru hazu da yo
Shiawase ni nareru no sa

Hare watatta aoi sora ni yume wo nosete hashiridasu yo
Jishin nante nai dare datte onaji sa

Jibun hitori sura mitomete agerarenakatta
Sonna boku to wa kyou de wakare tsugeru

Kanarazu kanaeru to iu omoi to
Sore wo kimeta jibun wo shinjite
Wasureteta jibun jishin mou ichido torimodosu
Boku ga kokoro no naka ni motte iru daiamondo wa itsumo kagayaku
Yogoretemo kumottemo kitto mata kagayaku yo
Kagayaki ni kaeru no sa

Kanarazu kanau to iu sono tsuyoi
Ishi dake ga motsu hateshinai power
Ima yume wo jitsugen saseru nakama ga iru kara
Kono yorokobi mo zutto wakachiaeru
Sore ga kitto bokura no shiawase sa
Itsu no hi ka kitto sora ni niji ga kakaru hazu da yo
Shiawase ni nareru no sa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar